Kisah Pilu Driver Ojol Yang Tetap Narik Meski Hamil Besar

"Driver ojek online (ojol) ini tetap narik dalam kondisi hamil besar"

Viral | 01 June 2023, 05:17
Kisah Pilu Driver Ojol Yang Tetap Narik Meski Hamil Besar

TamanPendidikan.com - Dalam keadaan hamil besar, driver ojek online (ojol) ini tetap narik memberi jasa antar penumpang atau mengirim barang. Berhati-hati selama mengemudi di jalan, ia melekatkan kertas di punggunggnya bertuliskan, ""Maaf hati-hati, tolong jaga jarak. Saya sedang hamil," tulis si driver.

Video driver ojol dalam kondisi hamil besar ini diunggah oleh akun @zaitunmoramil di TikTok. Video ini direkam saat driver ojol melakukan pengantaran. Selama perjalanan, antara driver ojol dan penumpangnya mengobrol.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@zaitunmoramil

"Gakk nyangka dapet driver ojol IBU HAMIL," tulis @zaitumoramil di narasi unggahannya.

Di perjalanan sembari mengobrol, driver ojol pun curhat tentang kehidupannya. Ternyata driver ojol ini diselingkuhi oleh suaminya sebanyak tiga kali sewaktu lagi hamil. Ia pun memilih bercerai.

"Dia bener2 pengen berjuang ngebesarin anaknya seorang diri," tulis pembuat video.

Mendengar cerita deriver ojol itu, penumpang yang rekam video terharu. Ia mengaku hatinya juga ikut hancur. Ia bahkan tak bisa membayangkan jika berada dalam kondisi si driver.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@zaitunmoramil

"Cuma ini yang bisa gw kasih semoga cukup buat beli susu hamil," tersemat tulisan di video.

Video driver ojol yang tengah hamil ini telah ditonton sebanyak 6,8 juta kali. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"hebat nya seorang wanita ga ada di laki2..bisa ngidupin anak2 ngedidik anak nemenin anak2 nyA..mau berusah ga mengenal lelah," komentar @olla baibeh thea.

"Nangiss bnget 🥹😭 disaat aku jg lagi hamil, sehat2 ya bu semoga sll berlimpah rezki dri Allah," doa dari @Ikikuki.

"air mataku lsg mengalir," komentar @gadis Scorpio.

@zaitunmoramil Gakk nyangka dapet driver ojol IBU HAMIL 🥺 Bantu do'ain gaes, semoga ibu ini rezekinya lancar dan berkah 😭 #ceritasedih #dramaojol #kisahsedih #kisahinspiratif #ibuhamil #bumil #viral #sad #ojekonline ♬ money trees - 🍪


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network