Viral Kucing Peliharaan Bertubuh Bulat yang Gemoy Banget

"Seekor kucing yang sedang bermain-main dengan pemiliknya."

Viral | 03 June 2023, 04:13
Viral Kucing Peliharaan Bertubuh Bulat yang Gemoy Banget

TamanPendidikan.com - Seekor kucing yang sedang bermain-main dengan pemiliknya. Kucing yang memiliki warna bulu putih dengan corak abu-abu itu terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Pasalnya, kucing tersebut memiliki ukuran tubuh yang benar-benar super besar. Saking gemuknya, ukuran tubuh kucing itu hampir setara dengan ukuran tubuh sang bocah yang membopongnya.

Video kucing tersebut diunggah oleh @ngakaksehat. Ukuran tubuhnya yang besar itu pun membuat sang kucing terkesan berbentuk bulat dan gemoy. Hal ini pun mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ngakaksehat/

Melihat video yang berdurasi singkat itu, warganet sukses dibuat terkejut saat melihat kucing yang gemuk nan gemoy tersebut berakting manja kepada sang bocah yang diduga adalah pemilik dari si kucing. Alhasil, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar untuk langsung memberikan berbagai reaksi dan tanggapannya terkait video tersebut.

"Gemoy banget tapi obesitas, moga selalu sehat2 ya cing jangan makan mulu", ungkap akun @kiyomi.tha.

"Huwaaa gemeeessss", balas akun @witchoriate.

"Pesek gendut gini lucu", timpal akun @febri_ramadhan08.

Perlu diketahui, bahwa kucing juga memiliki ras tersendiri. Setiap ras juga memiliki ciri khas dan nilai jual yang tinggi. Semakin unik corak bulunya, semakin pesek hidungnya, maka harganya pun akan semakin mahal. Bahkan ada seekor kucing yang mencapai harga milyaran rupiah yaitu kucing ras The Ashera. Kucing The Ashera ini merupakan ras kucing yang berasal dari Los Angeles yang memiliki corak tubuh seperti macan tutul.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ngakaksehat/

Kalau kucing dalam video, ia termasuk dalam ras kucing berambut pendek Inggris atau biasa disebut sebagai British Shorthair. Melansir dari laman Orami.com, ras British Shorthair yang memiliki bulu lebat dan ukuran yang cukup besar dan menggemaskan. British Shorthair adalah salah satu ras kucing tertua yang diakui. Konon kucing ini pertama kali dibawa ke Inggris oleh orang-orang Romawi. 

Sesuai namanya yaitu ‘British Shorthair’, kucing ini memiliki bulu yang pendek, tebal, dan mewah. Mereka memiliki level kepekaan yang sangat baik, tetapi tidak suka berbasa-basi. Persis seperti yang terlihat dalam video viral itu di mana sang kucing tampak begitu pendiam dan menunjukkan ekspresi malas berbasa-basi saat ia diminta untuk menghadapa kamera. Namun, hal itu tidak menghilangkan sisi gemoynya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network