Buka Jendela Kamar, Ibu Ketakutan Saat Lihat King Kobra Besar Lewat di Samping Rumah

"Seorang ibu-ibu, histeris saat melihat ular berbisa mematikan itu ia lihat dari jendela kamar"

Viral | 04 June 2023, 03:22
Buka Jendela Kamar, Ibu Ketakutan Saat Lihat King Kobra Besar Lewat di Samping Rumah

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra berkeliaran di sekitar rumah. Pemilik rumah, seorang ibu-ibu, histeris saat melihat ular berbisa mematikan itu ia lihat dari jendela kamar.

Momen seorang ibu ketakutan lihat ular itu diunggah oleh akun Tiktok @cimot_olshop. Ibu itu berteriak heboh karena melihat seekor king kobra melintas di samping rumahnya. Jelas saja si ibu histeris lantaran king kobra yang lewat itu memiliki ukuran tubuh yang sangat besar dan panjang.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cimot_olshop

Kalau diperkirakan, mungkin panjang ular itu adalah 4 meter, sedangkan diameter ketebalan tubuhnya adalah 10 cm. Angka-angka itu jelas bukan ukuran yang kecil untuk sekelas ular raja kobra.

Kalau dilihat-lihat, sekitar rumah ibu dalam video itu terlihat masih sangat rimbun dengan banyak pepohonan menjulang tinggi di sekitar rumahnya. Apalagi ada rumpun pohon bambu yang tumbuh dengan subur. Kalau dari tanda pagar alias hashtag yang digunakan, sepertinya ibu itu tinggal di kawasan dekat kebun sawit Sumatera.

Nah, lingkungan yang masih seperti itulah yang menjadi tempat favorit bagi seekor king kobra untuk hidup. Sebagaimana diketahui, king kobra memang menyukai lingkungan kebun sawit sebagai habitatnya karena ular itu merasa kebutuhan hidupnya selalu terpenuhi.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@cimot_olshop

Dalam video viral itu terdengar sebuah percakapan singkat anatara si ibu dengan suaminya usai ia menyadari kalau ada seekor king kobra yang lewat.

"Pak…pak… ini ada ular, ini disini di jendela pak, ih gede banget pak, pak awas anak-anak, ih ularnya gede banget" teriaknya. Mengingat suami dan anaknya sedang bersantgai di depan rumah, ibu itu pun langsung panik berteriak agar keluarganya itu bisa menyingkir dan tidak perlu bertemu dengan king kobra yang sedang lewat. “Suami dan anak anak lagi main di teras ,ularnya nyamperin kesana 😩”, tulis keterangan si ibu di kolom caption-nya.

Video berdurasi singkat ini menuai beragam komentar dari warganet. Ada dari mereka juga merasakan kepanikan ibu tersebut.

Ya Allah jd tkut bgt soalnya rumah gue di kelilingin kebon, pdhal itu ga rimbun jg ya kebonnya, tp kok bisa ada ular sebesar itu🥺”, komentar @yulinaarka.

Banyak daun kering dan ada pohon nanas ya itu,ular suka disitu”, ujar @yanisoewardi2603.

@cimot_olshop Membalas @Gol Offside jadi begitu ceritanya,suami dan anak anak lagi main di teras ,ularnya nyamperin kesana 😩#kingcobra🐍🤘 #kebunsawit #sumatera ♬ suara asli  - cimot


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network