Pria Ini Hanya Bisa Berteriak Histeris Saat King Kobra Besar Merayap dan Masuk Rumahnya

"Seekor ular king kobra berkeliaran di halaman rumah warga"

Viral | 04 June 2023, 04:19
Pria Ini Hanya Bisa Berteriak Histeris Saat King Kobra Besar Merayap dan Masuk Rumahnya

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra berkeliaran di halaman rumah warga. Pemilik rumah pun dibuat ketakutan dan berteriak histeris.

Video ular king kobra yang berkeliaran di rumah ini diunggah oleh akun tiktok @anjalisharma. Dalam video tersebut, terlihat seekor king kobra berwarna hitam dengan ukuran tubuh yang super besar sedang merayap di teras rumah seorang warga. Mengetahui kejadian tersebut, sang pemilik rumah pun langsung berteriak histeris sangat ketakutan dan kebingungan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anjalisharma960

Sang ular pun seolah-olah tak menghiraukan teriakan pemilik rumah itu dan terus melata menyusuri teras hingga masuk ke dalamrumah tersebut. Sang raja kobra jumbo itu pun langsung menyelinap melewati sela-sela bawah pintu rumah. Sang pemilik rumah pun tak kuasa menghentikan teriakannya hingga seluruh bagian tubuh ular king kobra jumbo itu masuk ke dalam rumah.

Warganet yang menyaksikan vidoe ini pun sangat terkejut dan khawatir dengan keselamatan sang pemilik rumah. Ribuan warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai reaksinya di kolom komentar video tersebut.

Apabila menjumpai hal serupa, tetaplah berusaha untuk tenang dan selalu waspada. Agar lebih aman, segera awasi kemana perginya ular tersebut dan panggil petugas pemadam kebakaran untuk mengevakuasinya. Dengan demikian maka diharapkan situasi akan menjadi aman terkendali dan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sang ular selamat, warga pun selamat.

Nah, untuk mencegah kejadian serupa, seorang pakar reptil bernama Amir Hamidy mengungkapkan beberapa cara untuk mencegah agar ular kobra tidak memasuki lingkungan rumah, termasuk dengan cara sederhana yaitu rajin membersihkan rumah dan rutin mengepel lantai karena ular tidak suka wewangian dan tempat yang bersih.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@anjalisharma960

Tindakan pencegahan kedua adalah dengan menyingkirkan barang-barang tidak digunakan lagi yang membentuk tumpukan-tumpukan, seperti tumpukan kardus, kertas, batu dan genting, yang berada di sekitar rumah karena tumpukan-tumpukan itu merupakan habitat yang disukai oleh ular untuk meletakkan telur-telurnya.

Dan cara yang terakhir adalah dengan memastikan pintu selalu tertutup dengan rapat sehingga ular yang sedang merayap dan hendak masuk dapat langsung digagalkan oleh pintu yang tertutup rapat tanpa celah, tidak seperti dalam video yang pintunya memiliki celah cukup lebar sehingga bisa dilewati oleh si ular untuk masuk ke dalam rumah. 

@anjalisharma960 #kingcobra🐍 #Omg🫣#big snake#gaindakot1 ma🐍🫣#part ♬ original sound - pujanrupakheti5


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network