Menteri Perumahan India Kecebur ke Septictank karena Ambrol Ini Viral

"Menteri Perumahan India alami kejadian nahas jatuh ke dalam septik tank"

Viral | 05 June 2023, 03:09
Menteri Perumahan India Kecebur ke Septictank karena Ambrol Ini Viral

TamanPendidikan.com - Menteri Perumahan India alami kejadian nahas jatuh ke dalam septik tank saat melakukan pemeriksaan dengan para kontraktor. Beton yang mereka injak alami runtuh.

Video kecelakaan yang dialami menteri perumahan India ini diunggah oleh akun instagram @fasedunia.rjw. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang disebut sebagai Menteri Perumahan sedang berbicara dengan pria berbaju biru. Di sekeliling wanita itu ramai orang yang melihat dan mendengarkan percakapan keduanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fasedunia.rjw/

Tiba-tiba wanita tersebut dan beberapa orang di belakangnya seperti kehilangan pijakan karena beton yang mereka injak runtuh. Tak terhindarkan sejumlah orang lalu terperosok ke dalam air.

Warga pun langsung berusaha menyelamatkan dan mengangkat wanita yang sudah bersimbah darah tersebut untuk masuk ke ambulans. Pengunggah menuliskan keterangan bahwa Menteri Perumahan India itu jatuh ke dalam septik tank saat melakukan pemeriksaan dan bertemu para kontraktor, insinyur dan pengawas untuk konstruksi septic tank.

Namun dilansir dari alinea.id  peristiwa di Jamnagar (berjarak sekitar 300 km dari ibu kota Ahmedabad)  itu bukan terjadi baru-baru ini melainkan sudah sejak Mei 2016 lalu. Portal berita Hindustantimes pernah menulis kejadian ini dan memuatnya sebagai artikel berita pada 16 Mei 2016. Diketahui wanita tersebut bukanlah Menteri Perumahan melainkan seorang anggota parlemen BJP dari Gujarat bernama Poonam Madam.

Madam juga merupakan anggota parlemen yang mewakili Negara Bagian Gujarat di India. Dirinya terpilih pada tahun 2014 sebagai anggota parlemen BJP di Lock Sabha dan juga dalam pemilihan berikutnya.  Saat itu, Madam menemui penduduk perkampungan kumuh Jalaram yang menentang penghancuran dan terlibat pertengkaran dengan karyawan Jamnagar Municipal Corporation (JMC).

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/fasedunia.rjw/

Tak disangka ia malah jatuh ke selokan setinggi 10 kaki karena lempengan beton di bawahnya bocor ketika sedang berbicara dengan pejabat kota tentang upaya untuk menyingkirkan pemukim ilegal di kota terbesar kelima Gujarat tersebut. Madam mengalami luka-luka di kepala, bahu dan kakinya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun keadaannya tidak ada yang mengkhawatirkan.

Beragam komentar dari warganet dituliskan dalam video tersebut. Salah satu warganet yang penasaran hingga akhirnya melihat unggahan tersebut hingga selesai. Berikut ini komentar dari salah satu warganet. “gue tonton video nya ampek abis,krn rasa penasaran gue yg begitu besar,apakah si ibu setelah di gotong ke atas bermandikan lumpur itu ato nggak😁😁😁😁😁🙏🙏🙏,” tulis akun @josephinenapitu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network