Helm dari Batok Kelapa ini Sungguh kreatif

"Helm untuk berkendara ini dibuat menggunakan serabut kelapa bagian luar dari kelapa."

Viral | 06 June 2023, 01:38
Helm dari Batok Kelapa ini Sungguh kreatif

TamanPendidikan.com - Helm untuk berkendara ini dibuat menggunakan serabut kelapa bagian luar dari kelapa. Helm tersebut nampak unik.

Video yang memperlihatkan helm dari batok kelapa ini diunggah oleh akun @resipi_masakan_makanan. Helm ini dibuat oleh seorang pria paruh baya.

โ€œKreatif pakcik ni buat helmet guna kelapa. Guna jalanยฒ dalam kampung je katanya๐Ÿ˜„,โ€ tulis akun @resipi_masakan_makanan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/resipi_masakan_makanan/

Dalam video  terlihat seorang pria paruh baya memperlihatkan helm yang berasal dari serabut kelapa. Helm ini merupakan hasil karyanya. Dengan kreatifitas yang ia miliki pria paruh baya ini berhasil membuat helm unik tersebut.

Helm yang dikenakan oleh pria berbaju hijau lumut ini pun dilepasnya. Untuk kemudian coba dipakai oleh temannya yang kagum terhadap helm miliknya.

Dibukalah helm oleh pria paruh baya tersebut lalu diberikan kepada seorang pria yang mengenakan baju putih. Dengan wajah berbunga-bunga pria berbaju putih ini menerima helm dan mencobanya. Sungguh unik helm ini!

Helm ini dibuat menggunakan kelapa yang sudah tua, sehingga berwarna coklat. Kemudian bagian atas kelapa diberi lubang untuk tempat kepala. Selanjutnya bagian depan diberikan bagian seperti penutup dari sinar matahari. Kemudian tak lupa bagian leher diberikan tali yang terbuat dari serabut kelapa agar helm tidak mudah lepas.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/resipi_masakan_makanan/

Terlihat pria berbaju putih itu menari kegirangan mengenakan helm yang terbuat dari kelapa tersebut. Tampak pas cocok dan juga stylish saat digunakan. Hal ini pula yang disoroti oleh warganet. Sangat kreatif sekali pria paruh baya ini. Bahkan dari warganet ada yang penasaran bagaimana cara membuat helm tersebut. Salah satu warganet ini menuliskan pertanyaan pada kolom komentar.

โ€œ Tutor bikin nya bang๐Ÿ˜…,โ€ tulis akun @febriansyah9363.

Kekaguman lainnya pun dituliskan oleh salah satu warganet pada kolom komentar. Ia menuliskan jika suatu saat helm tersebut akan viral dan banyak yang membuatnya pula. 

โ€œMantap abis.. jangan heran kalo besok2 dunia meniru.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,โ€@pattikawa_matt29.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network