Sambil Hoek-Hoek, Pria Ini Nekat Makan Makanan Kucing Pakai Nasi

"Seorang pria nekat memakan makanan kucing untuk lauk sebungkus nasi."

Viral | 06 June 2023, 04:17
Sambil Hoek-Hoek, Pria Ini Nekat Makan Makanan Kucing Pakai Nasi

TamanPendidikan.com - Seorang pria nekat memakan makanan kucing untuk lauk sebungkus nasi. Bukannya kenyang dan merasa nikmat, pria ini justru menyiksa diri menahan mual.

Makanan kucing yang dijadikan lauk untuk makan siang itu jenis makanan basah. Makanan kucing ini, ia letakkan di atas nasi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_kocak.meme/

Video pria makan makanan kucing pakai nasi untuk makan siang ini diunggah oleh akub @_kocak.meme di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang pria yang membawa nasi bungkus. Ia telah menyiapkan makanan kucing basah untuk lauk.

Pria ini lalu mengucurkan makanan kucing ini ke atas nasi. Belum juga makan, pria tersebut sudah merasa mual. Meski begitu, ia tetapkan memaksakan diri untuk memakan makanan kucing itu pakai nasi.

Terlihat pria ini lalu mengambil nasi. Ia lalu mencomot makanan kucing untuk dicampur nasi. Belum juga menelan, pria ini merasa mual kembali. Tapi, ia tetap nekat.

Akhirnya pria ini menelan nasi yang telah dicampur makanan kucing. Hasilnya lagi-lagi, pria ini mual kembali. Tapi ia tetap berusaha mengunyah dan menelan makanan yang membuat ia hoek-hoek.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_kocak.meme/

Video pria nekat makan makanan kucing pakai nasi ini telah ditonton sebanyak 300 ribu kali tayangan lebih. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Yg tuna kaleng bang bau nya enak, gue klo ngasih makan kucing kdang penasaran sama rasanya, soalnya yg tuna kaleng baunya bener enak kayak sarden," komentar @afwan.alfin memberi saran.

"Gw pernah tuh nyobain makanan kucing yg wet food, dari aromanya kaya sarden, pas gw coba anjiirr rasanya ikan busukkk, seminggu ga hilang rasanya," komentar @sate.ayam10.

"10% review kuliner kucing" "90% Uwweghh", komentar @gus_bhaskara_


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network