Mengerikan, Sumur Tua Tak Terpakai Ini Jadi Sarang Puluhan Ular Berbisa

"Terbengkalai selama puluhan tahun, sumur tua ini jadi sarang ular"

Viral | 07 June 2023, 03:47
Mengerikan, Sumur Tua Tak Terpakai Ini Jadi Sarang Puluhan Ular Berbisa

TamanPendidikan.com - Terbengkalai selama puluhan tahun, sumur tua ini jadi sarang bagi puluhan ekor ular air. Di dasar sumur itu, puluhan ular air mengapung di permukaan air sumur.

Video ngeri sumur tua yang jadi sarang puluhan ekor ular ini diunggah oleh akun @rezalalfarez di Instagram. Terekam di video, lubang sumur yang dipenuhi puluhan ekor ular. Warga sekitar lalu menggelontorkan air ke dalam sumur untuk menaikkan debit air sumur.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rezalalfarez/

"Bikin merinding sebuah sumur tua yang sudah lama tidak digunakan. Ternyata menjadi rumah penghuni puluhan ular air," tersemat tulisan di video.

Selama penggelontoran air untuk naikkan permukaan air sumur, terlihat puluhan ekor ular mengapung. Ular-ular ini nampak menggeliat karena sarangnya mendapat gangguan.

Terlihat kemudian, seseorang mengevakuasi ular-ular tersebut dengan tongkat pengait. Ular air penghuni sumur ini diambil satu demi satu. Nampak ukuran ular air kurang lebih sepanjang 1 meter.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rezalalfarez/

Video ular air yang jadikan sumur tua terbengkalai sebagai sarang ini mendapat berbagai komentar dari warganet yang merasa ngeri.

"Gk kebayang kalo ada orang kecebur ," komentar @sokin.losari.

"Liat ini langsung merinding," tulis @liliyuliantiyoesa.

Ular air adalah ular tidak berbisa. Ular ini senang menghabiskan waktu di dalam atau di sekitar air. Sebagian dari ular air bisa bertahan hidup di air tawar. Secara fisik, ular air memiliki katup hidung. Katup pada hidung ular air  berfungsi untuk melindungi pernafasan agar tidak terkena air. Di mana katup ini akan keluar ketika ular sedang bergerak di dalam air dan akan terbuka ketika mereka menghirup oksigen ke atas air. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network