Buaya dan Piton Bertarung di Pekarangan Rumah Warga Ini Viral

"Seekor buaya terlibat duel satu lawan satu dengan seekor ular piton."

Viral | 07 June 2023, 04:06
Buaya dan Piton Bertarung di Pekarangan Rumah Warga Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seekor buaya terlibat duel satu lawan satu dengan seekor ular piton. Pertarungan mematikan antara dua hewan pemangsa ini tidak berlokasi di alam liar, tapi di pekarangan rumah warga.

Momen menagangkan pertarungan buaya dan ular di pekarangan rumah ini diunggah oleh akun @nature_lover_8872. Di tayangan video tersebut terekam buaya sangat agresif menyerang ular piton. Buaya menggigit ular piton dengan kuat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nature_lover_8872/

Dalam posisi yang terdesak, nampak ular piton berupaya untuk melilit buaya. namun setiap kali ular menggeliat, buaya lalu membanting-banting uar secara membabi buta. Buaya seakan tak ingin memberi celah bagai lawannya untuk menyerang balik.

Di video yang telah ditonton sebanyak 24 ribu kali tayangan itu, tak terdapat informasi lokasi duel antara buaya dan ular yang berlangsung di pekarangan rumah. Dari video tersebut, hanya dapat diasumsikan lokasi pertarungan dua hewan buas ini berlangsung di penangkaran buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nature_lover_8872/

Sedang keberadaan ular di lokasi tersebut bisa jadi sengaja diletakkan di pekarangan agar jadi santapan ular. Bisa pula kemungkinan lain, ular piton masuk berkeliaran di pekarangan yang diduga jadi penangkaran buaya.

Dalam pertarungan buaya lawan ular ini, muncul kesan buaya mendominasi kedudukan. Buaya nampak membuat ular tak berkutik dengan gigitannya. Sedang ular nampak kewalahan karena tak leluasa bergerak karena dikunci oleh gigitan buaya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network