Pertarungan Gajah dan Ular Besar di Jalan Raya Tak Ada Berani yang Mendekat

"Pertarungan satu lawan satu antara gajah dan ular ini berlangsung di jalan raya"

Viral | 07 June 2023, 04:36
Pertarungan Gajah dan Ular Besar di Jalan Raya Tak Ada Berani yang Mendekat

TamanPendidikan.com - Seekor gajah terlibat pertarungan dengan seekor ular berukuran besar. Pertarungan satu lawan satu antara gajah dan ular ini berlangsung di jalan raya di tepian hutan.

Di lokasi tersebut, nampak sejumlah pengendara mobil berhenti di tengah jalan raya. Para pengendara mobil ini menghentikan lajunya karena tak berani mendekat area pertarungan dimana gajah tampak mengamuk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indianwildlife_century/

Video pertarungan gajah dan ular besar di jalan raya ini diunggah oleh akun @indianwildlife di Instagram. Di tayangan video itu nampak gajah naik pitam. Ia menghempaskan ular yang mencoba melilit kakinya.

Video tersebut, nampaknya diambil oleh salah satu pengendara mobil yang melintasi jalan tersebut. Perekam video terus menyoroti pertarungan gajah dan ular yang tak sebanding secara ukuran fisik. Ular tak dapat berbuat banyak untuk memberikan perlawanan berarti pada gajah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indianwildlife_century/

Diduga ular yang terlibat pertarungan dengan gajah merupakan jenis piton. Dari jauh, terlihat ular ini memiliki sisik berwarna hitam. Ular piton ini jadi bulan-bulanan gajah yang mengamuk.

Nampak ular piton diinjak-injak oleh gajah. Dalam situasi tak menguntungkan itu, nampak ular dalam keadaan tak berkutik. Terekam di akhir  video, ular terkapar tak berdaya di jalan raya usai diinjak-injak oleh gajah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network