Cara Wanita Ini Selamatkan Telur yang Jatuh saat Akan Dimasak Sungguh Di luar Nalar

"Cara wanita ambil telur yang pecah ini di luar nalar"

Viral | 08 June 2023, 01:01
Cara Wanita Ini Selamatkan Telur yang Jatuh saat Akan Dimasak Sungguh Di luar Nalar

TamanPendidikan.com - Tengah memasak mie instan, sebutir telur yang hendak dimasukkan ke adonan masakan oleh wanita ini pecah di pinggir kompor. Ia pun mengambil isi telur tersebut dengan cara yang tak terpikirkan oleh banyak orang.

Video wanita yang selamatkan telur yang jatuh saat akan dimasak ini diunggah oleh akun instagram @emotbatuofficial. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang memasak mie instan. Terlihat teflon berwarna merah berada diatas kompor.

Teflon berwarna merah sudah berisi mie instan beserta sayuran dan bumbunya. Seorang wanita yang tengah memasak mie itu lalu menambahkan sebutir telur.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/emotbatuofficial/

Awalnya memang tak ada hal aneh yang terjadi. Wanita di dalam video mengambil sebutir telur di lemari es. Telur ini ia pecahkan dengan dibenturkan ke bagian pinggir teflon. Telur pun terpecah namun terjatuh di samping teflon. Tak mau menyia-nyiakan si telur, akhirnya wanita itupun melakukan aksi mengambil telur yang jatuh dengan cara yang tidak wajar.

Lazimnya, telur yang jatuh itu akan diambil menggunakan tangan atau alat dapur. Namun, wanita itu terlihat mengambil telur yang jatuh tadi menggunakan mulutnya bak vacuum cleaner! Benar-benar tak terduga. 

Telur yang ada di dalam mulut wanita ini kemudian dikeluarkan kembali ke dalam teflon yang berisi mie instan yang hampir matang. Tidak ada rasa jijik ataupun risih yang terlihat dari raut wajah wanita berambut panjang itu. Ia tampak biasa saja saat mengambil telur dan menaruhnya ke dalam teflon. Namun setelah itu, wanita tersebut segera berbalik badan menuju wastafel untuk mencuci mulutnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/emotbatuofficial/

Video berdurasi singkat ini menuai beragam komentar dari warganet. Berikut ini beberapa komentar yang dituliskan oleh warganet.

"Nggapapa, karna yang makan diri sendiri," ujar @cutenions__ yang menilai aksi wanita dalam video tak ada salahnya, mengingat mie instan berisi telur jatuh itu memang dibuat untuk dirinya sendiri.

"ketika dia punya bakat lain," tutur akun @sahil_vala___ yang keheranan melihat wanita dalam video berhasil menyedot telur yang jatuh ke meja dan memasukkannya ke dalam teflon masak sampai-sampai menyebutnya sebagai bakat.

"dia melakukan hal yang benar, kita tidak boleh membuang-buang makanan," akun @jitsaha707 ikut berkomentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network