Pamer Skils, Kaki Pawang Ular Ini Malah Digigit King Kobra dan Sulit Dilepaskan

"Pamer keahlian dapat menjinakkan ular, pawang ular ini justru diserang ular."

Viral | 09 June 2023, 09:01
Pamer Skils, Kaki Pawang Ular Ini Malah Digigit King Kobra dan Sulit Dilepaskan

TamanPendidikan.com - Pamer keahlian dapat menjinakkan ular, pawang ular ini justru diserang ular. Pawang ini pun jadi tontonan sejumlah orang, ketika kakinya digigit oleh ular berbisa mematikan tersebut.

Video pawang ular yang digigit olah ular ini diunggah oleh akun @mulant_aseh di TikTok. Di tayangan video itu, terekam seorang pria bertopi yang hendak menunjukkan atraksi bersama seekor ular kobra. Pawang ini dengan sengaja mendekatkan kakinya ke ular berbisa tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mulant_aseh

Tak diduga ular yang umumnya jinak di depan seorang pawang, justru bersikap sebaliknya yakni agresif. Ular tersebut menggigit kaki pawang itu. Ular kobra itu menggigit tepat di pangkal paha.

"Pawang digigit King Kobra," tersemat tulisan di video.

Pawang tersebut lalu menggerak-gerakkan kakinya agar ular melepaskan gigitan. Bukannya melepaskan gigitan, ular justru menggigit dengan kuat. Si pawang pun tetap berusaha tenang.

Karena pawang alami digigit ular, nampak sejumlah orang lalu mendekat ke arah si pawang. Dalam keadaan masih digigit oleh ular, pawang ini terus gerakkan kakinya. Namun, si ular king kobra tetap menggigit kuat-kuat.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@mulant_aseh

Video pawang yang gagal atraksi tapi malah ditonton karena digigit ular ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"ilmu tingkat tinggi memanggil sanak saudara yg jauh pada kumpul satu titik. Dan pembawa rejeki dari arah manapun,tanpa susah payah," sindir @d!P4n935tU pada aksi berbahaya yang dilakukan pawang ular.

"ini baru pawang keren," komentar @bento.

"😳 waduh,,,, hebat ya pawangnya udah kebal bisa kobra," ujar @113 git.

@mulant_aseh Serem🫣#kingkobra🐍🐍🐍 #ularkobra #pawangular #ftvterbaru #ftpppppppppppppppppppppppp ♬ Dj Santuy the Night Full Bass Terbaru 2022 (Remix) - HEEY MUSIC


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network