Satpam Ini Pegang Ekor King Kobra Besar yang Sedang Bertarung dengan Piton

"Seorang satpam mendapati dua ekor ular yang tengah beduel di pinggir jalan"

Sains | 14 June 2023, 00:31
Satpam Ini Pegang Ekor King Kobra Besar yang Sedang Bertarung dengan Piton

TamanPendidikan.com - Seorang satpam mendapati dua ekor ular yang tengah beduel di pinggi jalan. Ular yang terlibat pertikaian itu yakni ular king kobra dengan ular piton.

Ular berbisa mematikan dan ular pembelit ini saling adu nyawa. Video dua ular yang beduel satu lawan satu ini diunggah oleh akun @kabarkotim di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabarkotim/

Di tayangan video itu, terlihat ular piton melilit dengan kuat bagian kepala king kobra. Nampak ular king kobra tak dapat berbuat banyak untuk melakukan perlawanan balik. Ular king koba dalam keadaan terkunci.

Saat dua ular ini saling adu nyawa di pinggir jalan, seorang satpam yang lewati kawasan itu ikut campur dalam pertarungan dua reptil predator. Tanpa takut bakal diserang ular, satpam ini memegangi ekor ular king kobra. Satpam ini mengawasi pertikaian dua ular tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabarkotim/

Aksi satpam ini nampaknya jadi perhatian. Sejumlah orang pun terdengar berkumpul menonton ular bertarung yang dijaga seorang satpam. Terdengar sepintas dari ucapan perekam video, pertarungan ular yang dijaga satpam ini berlokasi di Mandau, Riau.

Selama pertarungan ular itu, satpam terus memegangi ekor king kobra. Terdengar dari ucapan perekam video, king kobra sebelum dililit sempat menggigit ular piton. Perekam video menduga, pertarungan dua ekor ular ini sama-sama akan berujung pada kematian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network