Mantan Finalis Miss Indonesia Kini Ngasuh Anak Main Odong-Odong Ini Viral

"Seorang ibu yang hanya memakai daster mantan finalis miss Indonesia"

Viral | 18 June 2023, 11:19
Mantan Finalis Miss Indonesia Kini Ngasuh Anak Main Odong-Odong Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang ibu yang hanya memakai daster dipadukan celana tabrak motif dan jilbab bergo hitam ini punya prestasi menterang di masa muda. Sepintas, penampilannya sangat sederhana seperti ibu-ibu pada umumnya. Siapa sangka, sosok ibu-ibu sederhana ini merupakan finalis kontes Miss Indonesia 2018 asal Sulawesi Tenggara. Namanya, Lita Hendratno,

Sosok ibu-ibu mantan finaslis miss indonesia ini diunggah oleh akun @undercover.id. Sosoknya kini menjadi viral lantaran penampilannya berubah drastis. Tentunya, penampilan Lita saat masih gadis dan terjun di kontes kecantikan berbeda dengan yang sekarang. Dari video tersebut terlihat dirinya tengah menunggu sang anak yang bermain odong-odong di pinggir jalan. Perubahan gaya busananya begitu manglingi saat sudah memiliki anak.

“Kadang kita berfikir “tamat sudah masaku”, tp stelah melihat anak tumbuh dgn sehat, berubah menjadi “btpa hebatnya aku, cintaku tumbuh dgn sehat”🥰”, tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Lita kini fokus menjalani kegiatan sebagai ibu rumah tangga dan content creator. Di keseharian, Lita memang senang tampil dengan busana sederhana. Ia gemar memakai daster saat berada di rumah. Hal tersebut lantaran nyaman dan praktis. 

Lita memang memutuskan untuk menjadi ibu rumah tangga setelah menikah dengan kekasihnya. Pernikahannya membuahkan dua anak yang kini dirawatnya dengan sepenuh hati. Meski tak lagi jadi model, hal itu bukan jadi masalh bagi Lita. Pasalnya, kehadiran kedua anaknya merupakan impian untuk Lita yang kini sudah terwujud.

Dulu saat mengikuti kontes kecantikan, Lita masih berpenampilan stylish dan trendy di keseharian. Lita pun terlihat anggun memakai dress saat menjalani kontes. Meski tak masuk dalam final Miss Indonesia, Lita menorehkan berbagai prestasi di ajang kecantikan.

Lewat video tersebut, Lita membagikan pesan untuk sang anak yang bikin haru. Meski penampilannya berubah, hal itu tidak jadi masalah baginya. Kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dia bagikan di media sosialnya yang diunggah ulang oleh beberapa akun lainya seperti  @undercover.id.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

“Nak, kamu harus tau ibu yang sekarang ini, dulunya seperti ini,” tulis Lita.

“Tapi Tuhan itu baik. Ibu bersyukur karena kehadiran kalian adalah mimpi bunda yang kini terwujud,” tambahnya.

Lita Hendratno merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2018 asal Sulawesi Tenggara saat dirinya berusia 22 tahun. Dalam video yang viral tersebut, sebelum menikah, Lita juga aktif dalam berbagai kegiatan dan menoreh banyak prestasi, seperti menjadi Paskibraka Provinsi Sultra tahun 2012 hingga menjadi delegasi dari Indonesia dalam Asia Youth International Model United Nations tahun 2018.  Video tersebut mendapatkan dukungan dari warganet. Mereka memuji jika menjadi ibu rumah tangga merupakan pekerjaan yang hebat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Definisi menjadi isteri yg baik dan sholehah😍, sayang anak anak dan memilih suami yg tepat.idak lagi mengumbarkan aurat. Walaupun tidak jadi abdi negara yg biasanya lulusan paskibrakan nas,” tulis akun @satriosabdatama.

“Kereenn karena dia bukan ibu yg EGOIS. Dia sadar akan kodratnya. Karena Ibu adalah Madrasah Pertama bagi anak2nya.👏👏👏,” tulis akun @aaarrrdddaaannn.

Menurut gue itu hebat, semasa masih single dia menggapai cita2nya dan setelah menikah menjadi ibu yg baik serta menemani perkembangan anaknya. Semangat mba nya” tulis akun @saliminnnn_.

Semangat ibu hebat kalian rela meninggalkan gemerlap dunia demi dunia anak yg baru😍,” tulis akun @homeliving_id.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network