Ribut Dengan Suami di Taman Safari, Perempuan Ini Diterkam Harimau

"Seorang perempuan diterkam oleh seekor harimau di taman safari"

Viral | 19 June 2023, 05:28
Ribut Dengan Suami di Taman Safari, Perempuan Ini Diterkam Harimau

TamanPendidikan.com - Diduga terlibat pertengkaran atau ribut dengan suami di taman safari, perempuan ini alami kejadian ngeri. Ia diterkam oleh seekor harimau saat emosi keluar dari mobil.

Video perempuan yang diterkam harimau di taman safari itu diunggah oleh akun @ceritamitos di instagram. Mulanya video merekam jejeran kendaraan yang tengah keliling di areal taman safari. salah satu mobil bercat putih menghentikan lajunya di tengah jalan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ceritamitos/

Terekam kemudian, seorang perempuan keluar dari mobil. Perempuan ini berjalan ke arah pintu pengemudi yang merupakan suaminya. Ia nampak beradu mulut dengan suaminya.

Perempuan ini lalu hendak membuka, pintu belakang mobil. Di momen ini tak terduga, situasi ngeri terjadi. Tiba-tiba muncul seekor harimau mendekati perempuan itu. Harimau tersebut langsung menerkam si wanita.

"Suami istri ribut di dalam taman safari, istrinya keluar mobil, dan inilah yang terjadi," tersemat tulisan di tayangan video.

Harimau tersebut langsung menyeret perempuan yang tengah ribut dengan suaminya. Perempuan yang tak menyadari kehadiran harimau tak dapat mengelak dari terkaman raja hutan tersebut. Situasi pun jadi panik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ceritamitos/

Nampak si suami mengejar istrinya yang diseret oleh harimau. Di situasi genting itu, lalu terlihat mobil yang mungkin dikendarai tim rescue taman safari mendekati lokasi insiden pengunjung taman safari diterkam oleh harimau.

Video perempuan yang diterkam harimau di taman safari ini telah ditonton sebanyak 46 ribu kali tayangan dan mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Bukti cinta lakinya nah, refleks ngejar meski sempat ragu karena takut juga sama hewan buas tapi tetap di kejar nya. Coba mun nya gak beneran sayang pasti gak berani nolongin," komentar @e_yourie.ca.

"Terlalu gegabah. Itu bukan kecelakaan. Tapi bunuh diri. Dia tau sedang berada dimana. Artinya adalah dia berhak menerima konsekuensi atas apa yang dia perbuat. Berdiri di ruang lingkup hewan buas. Ya konsekuensinya siap2 di makan," komentar @fajar_jackson.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network