Lempar Anjing ke Buaya Di Sungai, 3 Pria Ini jadi Buronan Warganet

"Tiga orang pria melakukan aksi tak beradab melempar seekor anjing liar hidup-hidup ke dalam sungai"

Viral | 20 June 2023, 01:57
Lempar Anjing ke Buaya Di Sungai, 3 Pria Ini jadi Buronan Warganet

TamanPendidikan.com - Tiga orang pria melakukan aksi tak beradab melempar seekor anjing liar hidup-hidup ke dalam sungai. Anjing itu diumpankan ke buaya yang hidup di sungai tersebut.

Anjing liar itu dipegangi keempat kakinya dengan paksa lalu dilemparkan ke arah sungai. Saat baru tercebur, anjing itu sempat berusaha menyelamatkan diri dengan menunjukkan kepalanya dan hendak berenang ke tepian.

Namun, takdir berkata lain. Tiba-tiba saja dari arah belakang ada seekor buaya yang mencaplok anjing itu hingga darah segar mewarnai sebagian kecil sisi sungai.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tjgukguk/

Bermula dari keisengan, aksi ketiga pria itu pun berujung menjadi malapetaka karena kini ketiganya tengah menjadi buronan warganet. Yang membuat lebih geram adalah, ketiga pria yang tampak dalam video itu sempat tertawa senang saat hendak mengumpankan anjing itu pada si buaya.

Bahkan, mereka juga menghitung mundur detik-detik sang anjing menjadi santapan buaya. Tentu saja aksi nekat itu mendapat banyak kecaman dari banyak pihak, khususnya dari warganet yang ikut menyaksikan videonya.

Melalui akun pribadinya yang bernama @tjgukguk, seorang aktris, pelawak, penyiar radio, sekaligus sinden Indonesia, Ruth Permatasari atau yang beken disapa TJ juga ikut geram menyaksikan aksi nekat tiga orang pria yang videonya viral usai melempar anjing hidup-hidup ke buaya di sungai. Dari unggahan ulang  (repost) video viral itulah, TJ meluapkan emosinya karena tak bisa membendung kekesalannya sebagai pecinta hewan.

"Kalo dr sy sih cm mau bilang buat Bpk2, sepertinya buat Bpk2 lucu ya apa yg Bpk2 perbuat sama anjing itu.. 🐶: Menyesal nyaut dipanggil, 🐊: Seneng hati menyambut. Begitu Bpk tulis di video itu. Gapapa Pak, kalo mmg buat Bpk2 itu skrg lucu, itu mungkin krn Bpk belum pernah merasakan apa yg namanya KARMA," tukas TJ dalam kolom caption unggahan videonya di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tjgukguk/

"Perbuatan Bpk2 ngasih makan buaya sih sebenernya bagus jg.. tapi ga gt juga Pak caranya.. bisa pake yg laen, yg udh mati kan bisa. Beliin ayam tiren kan bisa. Tapi kayanya niatan sesungguhnya bukan ke situ ya arahnya. Kalopun misalkan itu anjing takdirnya mmg harus mati krn dimakan buaya kalo tanpa campur tangan Bpk2 sih ga masalah Pak", ujar aktris yang membintangi film Cinta Subuh ini melanjutkan.

"Jadi, nanti suatu hari kalo Bapak2 atw keluarga atw anak cucu Bpk2 punya kesulitan dalam hidup, apapun bentuknya... inget apa yg pernah kalian perbuat sama anjing ini ya Pak. Semesta ga pernah tidur lho Pak. Melek terus, sibuk nyatetin semua perbuatan manusia.. dan mempersiapkan balasan yg berkali lipat parahnya. Bapak2 semua bisa bgt sih lari dr jerat hukum... tapi ga bakal bisa lari dr hukuman alam semesta ini.. Tunggu waktunya aja yah Pak! 😛 #karmaisreal 👹👺😈," pungkas TJ mengakhiri luapan emosinya.

Di kolom komentar, tanggapan dari warganet pun langsung bertebaran. Sebagian besar dari mereka berpendapat sama dengan TJ, yakni mengecam aksi tidak berbelas kasihan itu.

"Manusia yang ga punya hati, moralnya lebih rendah daripada anjing. Anjing adalah hewan penurut yg banyak manfaatnya untuk manusia. Anda bisa saja tertawa lucu sambil melempar anjing itu ke mulut buaya, tapi ingatlah alam semesta merespon apa yg anda lakukan, tunggu saja karma yg akan terjadi pada anda, keluarga anda dan keturunan anda. Mohon kiranya para pelaku segera ditangkap dan dipenjarakan! Ini sangat keterlaluan!," ujar @eddysiswanto.official.

"Selamat ya bapak² ,, skrg anda viral dan jadi buronan. Dan terima kasih karena msh memakai seragam dinas kalian, jadi yaa ga susah² amat lah yaa di carinya. Oiya selamat juga SELAMAT GA BISA TIDUR DENGAN TENANG," ungkap @yuan_fyrra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network