Diservis, AC Ternyata Dihuni 6 Ular Hijau Di Dalamnya

"Satu unit AC atau Air Conditioner yang terpasang di dinding ruangan ini jadi sarang ular hijau"

Viral | 26 June 2023, 07:52
Diservis, AC Ternyata Dihuni 6 Ular Hijau Di Dalamnya

TamanPendidikan.com - Satu unit AC atau Air Conditioner yang terpasang di dinding ruangan ini dihuni atau jadi sarang ular hijau. Keberadaan ular hijau itu baru diketahui saat AC tersebut tengah diservis.

Video Ac yang dihuni oleh ular hijau tersebut diunggah oleh akun instagram @mstaronlineofficial. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan baju super lengkap tengah memperbaiki AC milik salah satu warga. Wanita itu terlihat berusaha memperbaiki AC dengan penuh kehati-hatian dan ketelitian yang tinggi.

Namun siapa sangka, saat tengah memperbaiki ternyata ada hal yang tak terduga di dalam AC tersebut. Rupanya, AC tersebut dihuni oleh 6 ekor ular hijau berukuran kecil sebesar jari orang dewasa dengan panjang sekitar 30 cm.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mstaronlineofficial/

Tanpa rasa takut, wanita dalam video pun langsung menangkap dan mengevakuasi ular hijau tersebut. Keenam ular hijau kecil itu diduga adalah anakan ular hijau. Beruntungnya, wanita itu pun mengenakan pakaian yang super lengkap dan aman sehingga terhindar dari patukan sang ular.

Tak mau kehilangan moment, sang pemilik rumah pun langsung mengabadikan kejadian langka nan mengerikan tersebut. Video yang berdurasi singkat itu pun langsung dibagikan ke berbagai media sosial miliknya hingga berujung viral.

Warganet yang menyaksikan video singkat itu merasa sangat syok dan khawatir dengan keselamatan sang pemilik rumah. Beruntungnya, ular-ular tersebut segera di evakuasi dan belum sempat menyerang sang pemilik rumah tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mstaronlineofficial/

Wah kok bisa dia ada di dalam AC itu? Padahal kelihatannya ia tinggal di perumahan. Tapi,  kok bisa ada ular yang merayap disana. Aduh, saya udah trauma sama ular”, ujar @irfabasirun89 yang sukses dibuat heran mengapa anakan ular hijau itu bisa nangkring di dalam AC.

Dalam kasus saya, ketika orang memasang AC, mereka membuat lubang yang menembus dinding untuk pipa saluran pembuangan air AC. Jadi dia masuk lewat lubang itu. Sama, banyak juga sekitar 5-6 ekor seperti ini. Temen saya juga ada kasus yang sama. Tapi setelah ditambal lubangnya, alhamdulillah sekarang sudah tidak pernah kejadian seperti ini lagi. Semoga jangan sampai masuk lagi. Bikin trauma hahahaha”, balas akun @eyfaqueserra_79 membagikan pengalamannya saat ia mengalami kejadian serupa. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network