Sayang Istri, Pengendara Mobil Ini Tempel Tulisan di Belakang Mobil

"Tengah mengantar istri yang baru saja operasi caesar, pengendara mobil tempel tulisan di belakang mobil"

Sains | 27 June 2023, 05:14
Sayang Istri, Pengendara Mobil Ini Tempel Tulisan di Belakang Mobil

TamanPendidikan.com - Tengah mengantar istri yang baru saja operasi caesar, pengendara mobil tempel tulisan di belakang mobil. Ia minta maaf kepada pengguna jalan lain karena harus berkendara dengan pelan di jalan raya.

Momen tersebut sempat terekam kamera video dan menjadi viral. Video itu pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @aqmalalalla dan telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali tayangan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@aqmalalalla

Video tersebut diambil di jalan raya yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat mobil Toyota Innova berwarna silver. Di bagian kaca belakang mobil tersebut tampak dua kertas yang ditempel.

Kertas tersebut bertuliskan "Mohon maaf perjalanan anda terganggu". Sementara kertas disampingnya berisi tulisan "Sedang bawa istri habis operasi caesar".

Diduga, pemilik mobil tersebut tengah membawa sang istri yang baru saja melakukan operasi caesar. Ia berhati-hati mengendarai kendaraan agar istri tak alami sakit usai operasi caesar.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@aqmalalalla

Video tersebut pun mendapat berbagai komentar dari warganet. Sejumlah warganet juga membagikan pengalamannya naik mobil usai operasi caesar.

"tuh abang2 liat. dgn km kek gitu gak ada yg ngetawain kamu kok. justru km nunjukin begitu sayang dan perhatiannya km ke istri malah jd di anggap hebat," komentar @deandra.

"HUWAAAAA KERASA PERIHNYA HABIS OP SC NAIK MOBIL😁 aku nangis2 trs sepanjang jalan pdhal mobil udah paling pelan kaya mobil acara pawai😁 perihhh polll," tulis @Rosess berbagi pengalaman.

"panjang umur untuk suami yang seperti ini 🥰 semoga bahagia selalu buat keluarga kecil mereka," doa dan harapan dari @Yollanda Ghea Pitaloka H.

@aqmalalalla

yg kya gini Ya Allah 😭

♬ Abadi (Speed Up)


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network