Toilet Ini Dibongkar Demi Tarik Ular Piton Besar yang Sembunyi

"Seekor piton didapati bersembunyi di saluran air toilet duduk"

Sains | 01 July 2023, 04:23
Toilet Ini Dibongkar Demi Tarik Ular Piton Besar yang Sembunyi

TamanPendidikan.com - Di balik lubang saluran air di dalam toilet seekor ular piton yang berukuran besar bersarang. Ular pembelit yang mematikan ini didapati bersembunyi di saluran air toilet duduk.

Penampakan ular piton di saluran toilet duduk ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun instagram @abinalyemenabinalyemen. Dalam video tersebut, terlihat jelas seekor ular piton yang bersembunyi di dalam saluran air toilet duduk . Beruntungnya, sang pemilik rumah pun segera menyadari akan keberadaan sang ular piton dan mencoba memanggil pihak berwenang untuk mengevakuasinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/abinalyemenabinalyemen/

Dengan sigap, para petugas pun berdatangan untuk mengevakuasi sang ular piton. Saking kuatnya tenaga yang dimiliki oleh sang ular, tentunya membuat sulit para petugas dalam mengevakuasinya. Hingga akhirnya, toilet duduk yang masih kokoh dan bagus itu pun harus dibongkar untuk memudahkan evakuasi sang ular.

Kepala ular piton itu pun berhasil dijepit menggunakan penjepit belut yang berfungsi untuk membungkam mulut dan melemahkan gerakan sang ular. Selanjutnya, toilet tersebut dirobohkan dan badan sang ular pun langsung ditarik dengan sepenuh tenaga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/abinalyemenabinalyemen/

Tak mau menyerah, sang ular pun beradu kekuatan dengan para warga yang sedang menarik tubuhnya itu. Dikarenakan tenaganya yang habis, akhirnya sang ular pun menyerah dan berhasil dievakuasi oleh petugas. Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian mengerikan tersebut. Apa jadinya jika sang pemilik rumah tak menyadari akan keberadaan sang ular, bisa-bisa menjadi sasaran empuk sang ular piton untuk diserang. Sungguh mengerikan.

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warhanet yang merasa sangat terkejut dan ketakutan dengan kemunculan seekor ular piton di lubang saluran air toilet tersebut. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai tanggapan dan reaksinya di kolom komentar video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/abinalyemenabinalyemen/

Ketakutan baru unlocked (terbuka) 😢”, kata akun @harshit__shukla14 yang menyatakan kalau ia punya ketakutan baru, yaitu ia takut berlama-lama duduk di kloset karena kini ia tahu kalau dari lubang kloset bisa muncul seekor piton besar.

Kebayang ga kalo di gigit 😂 akakakakakak”, ujar akun @b1rb8ra.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network