Temannya Mati Dibelit Piton, Monyet-Monyet Ini Hanya Bisa Nonton Tak Berani mendekat

"Seekor monyet dewasa tak berdaya berada dalam lilitan ular piton yang berukuran besar."

Viral | 03 July 2023, 04:21
Temannya Mati Dibelit Piton, Monyet-Monyet Ini Hanya Bisa Nonton Tak Berani mendekat

TamanPendidikan.com - Seekor monyet dewasa  tak berdaya berada dalam lilitan  ular piton yang berukuran besar. Sang ular piton yang sedang kelaparan itu memangsa  monyet di kala kawanan monyet sedang bermain-main dan berburu makanan di wilayah teritorialnya.

Di saat sang monyet lengah, sang ular piton yang memiliki corak berwarna coklat kembang-kembang itu pun langsung bergegas untuk menggigit dan melilit tubuh sang monyet hingga lemas tak berdaya. Video monyet yang mati dibelit piton itu diunggah oleh akun instagram @ica.neny di Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ica.neny/

Melihat kawannya menjadi sasaran empuk sang ular piton, beberapa monyet lainnya pun tak bisa berbuat apa-apa. Monyet-monyet yang lain pun langsung berusaha untuk melarikan diri dan menghindari sang ular piton yang ganas tersebut.

Kawanan monyet itu hanya bisa pasrah dan terdiam melihat temannya yang sudah lemas berada dalam lilitan sang ular piton tersebut. Tidak diketahui bagaimana nasib dari monyet yang sangat malang itu. Apakah sang piton menyantapnya, atau meninggalkan monyet begitu saja.

Walaupun dikenal sebagai ular yang tak berbisa, akan tetapi ular piton memiliki gigitan dan lilitan yang sangat kuat. Jika mangsa semakin melawan, maka lilitannya pun akan semakin kuat. Sang ular piton, tak segan-segan untuk melumpuhkan mangsanya hingga tulang dan sendinya remuk akibat lilitannya tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ica.neny/

Di saat mangsa sudah lemas tak berdaya, sang ular langsung melahap mangsanya bulat-bulat. Ukuran rahang sang ular piton juga sangat besar karena bisa memakan mangsa yang berukuran 6 kali ukuran kepalanya secara bulat-bulat. Sungguh mengerikan.

Video yang berdurasi singkat ini pun mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut melihat aksi sang ular piton yang sedang melilit kera yang malang itu. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network