Kakinya Digigit Kura-kura, Anjing Ini meraung-raung kesakitan

"Seekor anjing berduel satu lawan satu melawan seekor kura-kura."

Viral | 08 July 2023, 08:01
Kakinya Digigit Kura-kura, Anjing Ini meraung-raung kesakitan

TamanPendidikan.com - Seekor anjing berduel satu lawan satu melawan seekor kura-kura. Anjing tersebut dibuat kewalahan dan meraung-raung kesakitan oleh kura-kura.

Video anjing berduel lawan kura-kura ini diunggah oleh akun @afronews_tv di Instagram. Di tayangan video itu, terekam anjing dalam keadaan kewalahan. Kaki anjing digigit oleh kura-kura dengan kuat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/afronews_tv/

Anjing pun kesulitan untuk melepaskan diri dari gigitan kura-kura. tak dapat menahan sakit anjing ini meraung-raung kesakitan. Anjing pun berupaya menyerang balik kura-kura.

Anjing pun berusaha mengigit balik kura-kura. Mulanya anjing menggigit bagian tempurung kura-kura. Anjing ini pun kesulitan menyakiti balik kura-kura karena tempurung yang keras bagai batu.

Anjing lalu mencoba mengigit kepala kura-kura. Tapi kura-kura bersikap lihai dan cerdik. Kura-kura menarik kepalanya masuk ke tempurung sembari tetap mengggit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/afronews_tv/

Lagi-lagi, anjing mendapati kenyataan pahit. Gigi-gigi taring anjing yang runcing tak dapat menembus tempurung kura-kura. Anjing pun semakin kewalahan dan meraung-raung menjadi-jadi karena terus digigit oleh kura-kura.

Cangkang atau tempurung kurang-kura adalah adaptasi yang melindunginya dari pemangsa. tempurung tersebut bagi kura-kura bak perisai yang mengimbangi kecepatan merangkak reptil yang lambat. Fungsi cangkang atau tempurung kura-kura lainnya adalah sebagai pertahanan agar tidak mudah dihancurkan saat berada di mulut predator,


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network