Hanya ditonton Tak Segera Ditangkap, Ular Ini Akhirnya Masuk ke Mesin ATM

"Seekor ular besar terekam kamera berkeliaran di mesin ATM."

Viral | 12 July 2023, 00:55
Hanya ditonton Tak Segera Ditangkap, Ular Ini Akhirnya Masuk ke Mesin ATM

TamanPendidikan.com - Seekor ular besar terekam kamera berkeliaran di mesin ATM. Orang-orang yang hendak mengambil uang melalui ATM pun langsung mengurungkan niatnya. Mereka hanya berani menonton aksi sang ular dari luar ruangan ATM.

Video ular yang masuk ke mesin ATM ini diunggah oleh akun @modern_gamdiyo di Instagram. Setelah dilakukan penelusuran informasi, ternyata seekor ular yang kedapatan menerobos kios ATM tersebut berada di dalam ATM Bank ICICI di Ghaziabad, negara bagian Uttar Pradesh. Usai sukses mendaki mesin, ular tersebut terlihat bergelantungan hingga kemudian nekat memasukkan kepalanya ke lubang atas mesin ATM.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/modern_gamdiyo/

Mungkin karena rasa penasaran, ular itu pun "memaksakan diri” dengan memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam mesin. Meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama, akhirnya ular itu sukses memasukkan seluruh bagian tubuhnya ke dalam mesin sampai tak ada satu sisi tubuh pun yang terlihat.

Selesai menyaksikan video itu, warganet langsung berlomba-lomba mengungkapkan komentarnya masing-masing.

"Dia mau ambil uang juga," ujar @as.hfaq1003 bergurau soal sang ular yang ingin mengambil uang di mesin ATM.

"Apa yang akan dia lakukan setelah mengeluarkan uang, dia ingin minum alkohol 🥂 😂😂," timpal akun @rihaan_raza143.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/modern_gamdiyo/

Meskipun video itu berasal dari luar negeri (India), warganet Indonesia tampaknya tak mau ketinggalan untuk ikut andil dalam mengomentari video tersebut.

"Gua kira cuma tikus aja yg doyan Ama duit, EHH!!! TERNYATA…," ujar @panggilsaja_adhoy yang langsung ditimpali oleh @shie_fan, bahwa "Itu ular lagi nyari tikus yg doyan duit kaliiii," ungkapnya.  

Ternyata kejadian ular masuk ke mesin ATM di India bukan kali ini saja terjadi. Pasalnya, media pemberitaan The Time of India juga pernah mewartakan kisah serupa di mana seekor ular besar yang diduga king kobra tiba-tiba masuk ATM di Ghaziabad, Uttar Pradesh, India.

Dalam pemberitaan itu disebutkan bahwa ketika ular memasuki ATM, penjaga menutup pintu dari luar. Para pengunjung ATM pun memilih berkerumun dari luar ATM sambil melihat ulah ular besar dan berbisa itu. Tak lama kemudian, ular merambat di dinding dan masuk ke sebuah lubang di ATM berwarna merah itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network