Youtuber Dede Inoen Gagal Goreng Telur Burung Unta Ini Sakit Tak Berdarah

"Dede Inoen hendak menyantap telur unta besar tetapi berujung gagal"

Viral | 12 July 2023, 01:58
Youtuber Dede Inoen Gagal Goreng Telur Burung Unta Ini Sakit Tak Berdarah

TamanPendidikan.com - Dede Arifin Tarzan Inoen atau lebih dikenal dengan nama panggung Dede Inoen merupakan salah satu konten kreator Youtube dan pawang hewan liar yang lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat. Dede Inoen cukup dikenal oleh masyarakat luas hingga mempunyai 4,29 juta subscriber di laman Youtube-nya.

Dalam kontennya Dede Inoen acapkali menyuguhkan kearifan lokal seperti melakukan aktivitas di alam, mengolah makanan langsung dari hasil alam, edukasi seputar makanan di alam liar yang boleh dikonsumsi beserta cara pengolahan serta tindakan yang harus dilakukan jika bertemu hewan liar dan berbisa serta perburuan yang menegangkan. Yang lebih menarik perhatian penonton adalah bagaimana Dede Inoen mengemas konten tersebut dengan balutan komedi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/parapendaki/

Belum lama ini salah satu cuplikan video milik Youtuber Dede Inoen alami viral dan menjadi kontroversial di kalangan warganet. Video itu diunggah ulang oleh akun @parapendaki hingga akhirnya berhasil meraup 80 ribu suka dari warganet.

Video itu viral karena didalamnya tersaji tayangan unik dari Dede Inoen yang hendak menyantap sebuah telur unta besar tetapi berujung gagal. Mula-mula sang Youtuber menyiapkan telur unta besar yang hendak disantapnya dengan cara dimasak terlebih dahulu. Sang Youtuber berencana memasak telur unta itu di atas wajan kecil yang di bawahnya sudah ada bara api menyala.

Saat sang Youtuber menuangkan telur yang sudah dipecahkan di salah satu sisinya itu ke dalam wajan, tiba-tiba saja wajan kecil itu terbalik hingga akhirnya terjatuh karena tidak mampu menampung beban telur unta yang terbilang berat. Alhasil, Youtuber beserta kawannya gagal menyantap telur unta itu. Benar-benar sakit tetapi tidak berdarah!

"You brik my heart brik my hope (kamu mematahkan hatiku dan harapanku)," ujar @agus_lim41362 berkomentar dengan lirik lagu yang sedang viral saat ini.

"Dia yg jatuhin, gua yg kecewa," tulis @avventtt di kolom komentar.

"Sakit Tak Berdarah, Ini Lebih Pedih, Ini Lebih Perihhh🥺🥺🥺," komentar @fitricarlina.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/parapendaki/

Berbeda dengan komentar di atas yang lebih berfokus pada kekecewaan sang Youtuber yang gagal menyantap telur unta, beberapa warganet di bawah ini justru terlibat dalam perdebatan sengit yang membahas penyebab gagalnya Youtuber Dede Inoen mencicipi telur unta.

"Telur elit, peralatan masak sulit 🥱," komentar @ryanbodong yang mengungkap alasan di balik gagalnya sang Youtuber menyantap telur burung unta karena wajan yang digunakan sangatlah kecil sehingga wajar telur unta yang besar berujung tumpah ruah.

"Ciri khas dia emng gitu, konten nya emng kocak, dan yg penting uang gak sulit," balas akun @amalsyukarta.

"Emang kontennya gitu sederhana, dia banyak duit aslinya," timpal @alvin.d.pradika ikut berkomentar soal konten sang Youtuber yang tampak seperti orang sulit. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network