Cara Pria Ini Menebang Pohon Kelapa yang Lebat Buahnya Sangat Menantang Maut

"Seorang pria memanjat pohon kelapa yang menjulang tinggi."

Viral | 13 July 2023, 02:53
Cara Pria Ini Menebang Pohon Kelapa yang Lebat Buahnya Sangat Menantang Maut

TamanPendidikan.com - Seorang pria memanjat pohon kelapa yang menjulang tinggi. Pria tersebut hendak menebang pohon kelapa tersebut yang berbuah lebat.

Cara pria tersebut menebang kelapa sangat menantang maut. Pasalnya, ia bergelantungan di pucuk kelapa dan gunakan gergaji mesin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/zarvarz/

Video pria yang tebang pohon kelapa itu diunggah oleh akun @zarvarz di Instagram. Di tayangan video itu terlihat seorang pria berada di pucuk pohon kelapa. Pria ini mengikatkan dirinya dengan karet agar dapat bergelantungan di dahan kelapa.

Nampak pohon kelapa ini berbuah sangat lebat. Ia pun lantas menebang pohon kelapa itu menggunakan gergaji. Saat gergaji mesin dinyalakan, suara mesin terdengar begitu nyaring.

Pria ini pun lalu mengarahkan gergaji ke dahan kelapa. Pemandangan yang ngeri, ia memotong dahan kelapa mengarah ke hadapannya. Di momen itu, nampak pula pohon kelapa yang mulai terpotong condong ke arah si penebang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/zarvarz/

Pucuk pohon kelapa pun terpotong jatuh ke arah penebang. Tapi pria penebang pohon tersebut tampak santai. Padahal, resiko paling bahaya dan mengancam nyawa, potongan pucuk kelapa yang berbuah lebat tersebut dapat menghantam dirinya.

Terekam kemudian, pucuk pohon kelapa tersebut jatuh ke rerimbunan tanaman. Aksi ekstrem pria menebang pohon kelapa dengan gergajo mesin dan tingkat keamanan yang terbatas ini tidak untuk ditiru.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network