Mandi Di Sungai, Dada Pria Ini Nyaris Digigit Ular Piton yang Ngamuk

"Tengah mandi di sungai, seorang pria nyaris alami celaka."

Viral | 13 July 2023, 03:10
Mandi Di Sungai, Dada Pria Ini Nyaris Digigit Ular Piton yang Ngamuk

TamanPendidikan.com - Tengah mandi di sungai, seorang pria nyaris alami celaka. Pria tersebut diserang oleh seekor ular piton berukuran besar yang muncul ke permukaan air.

Video pria yang diserang ular piton saat mandi di sungai tersebut diunggah oleh akun @ilhanataay di Instagram. Di tayangan video itu, terekam rombongan pria yang tengah mandi di sungai. Salah seorang pria yang bertelanjang dada saat mandi, tiba-tiba diserang oleh seekor ular piton.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Terekam di video yang telah ditonton sebanyak 65 ribu kali tayangan itu, ular tersebut tiba-tiba muncul di permukaan air sungai. Ular piton ini begitu agresif. Ular pembelit mematikan ini membuka mulutnya lebar-lebar dan hendak menggigit bagian dada pria tersebut.

Beruntung serangan ular dapat dihindari oleh pria yang diserang ular  itu. Nampak pria tersebut pun panik. Ia secara spontan mengibaskan tangannya ke kepala ular agar tak mendekati dadanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Sungai tersebut terekam berarus deras. Kemunculan tiba-tiba ular tersebut bikin panik rombongan pria yang mandi di sungai ini. Terlihat kemudian, ular piton besar itu masih mengitari mereka di permukaan air sungai.

Nampak rombongan pria ini lalu berenang menjauh dari ular yang tiba-tiba muncul di permukaan air sungai. Sedang si pria yang diserang ular, nampak masih kaget. Sepintas ia terlihat memeriksa dadanya yang nyaris digigit ular piton agresif tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network