Gigit Puntung, Ular Ini Malah Berpose Seperti Sedang Merokok

"Seekor ular muncul di sela-sela tembok."

Viral | 13 July 2023, 03:27
Gigit Puntung, Ular Ini Malah Berpose Seperti Sedang Merokok

TamanPendidikan.com - Seekor ular muncul di sela-sela tembok. Ular ini seakan-akan tengah menghisap sebatang rokok layaknya manusia.

Video ular yang terlihat seakan merokok ini diunggah oleh akun @ilhanatalay_ di Instagram. Di tayangan video itu terekam seekor ular yang nampak penasaran dengan sampah puntung rokok yang dibuang di area tempat ia bersembunyi. Ular ini pun keluar dari persembunyiaannya dan menggigit puntung rokok.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Di momen ini, perekam yang menyadari keberadaan ular yang gigit puntung rokok itu lalu merekam. Saat direkam nampak ular bersikap tenang sembari menggigit puntung rokok. Ular ini pun menghadap ke kamera.

Saat direkam, terlihat ular ini malah sekaan berpose tengah merokok. Ia layaknya manusia yang tengah bergaya di ahadapan kamera sembari merokok. Nampak sampah putung rokok itu sama besar dengan kepala ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Ular tersebut lalu melepaskan gigitannya ke puntung rokok. Ular ini tetap menatap tajam kamera yang merekamnya. Sedang puntung rokok yang dibuang sembarangan itu, tergeletak di samping ular.

Video ular yang gigit puntung rokok dan berpose seakan-akan tengah merokok ini telah ditonton sebanyak 5 ribu kali tayangan. Video ini bisa dikata sebagai video unik yang mengabadikan ular berpose seakan-akan tengah menghisap rokok. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network