Entah Bagaimana Awalnya, Kepala Kambing Ini tersangkut Di Roda Motor

"Seekor anak kambing alami nasib nasib nahas."

Viral | 13 July 2023, 03:45
Entah Bagaimana Awalnya, Kepala Kambing Ini tersangkut Di Roda Motor

TamanPendidikan.com - Seekor anak kambing alami nasib nasib nahas. Anak kambing ini tertimpa celaka tersangkut kepala di roda motor. Kesulitan mengeluarkan kepalanya yang terhimpit di sela motor, anak kambing tersebut mengerang kesakitan.

Anak kambing yang tertimpa kemalangan ini beruntung diketahui oleh sejumlah orang. Anak kambing tersebut pun dibantu agar bisa melepaskan diri akibat tersangkut roda motor.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Video anak kambing yang kepalanya tersangkut di roda motor ini diunggah oleh akun @ilhanatalay di Instagram. Di tayangan video itu, terekam tiga orang membantu untuk bebaskan anak kambing yang tersnagkut motor. Cara yang dilakukan dengan membongkar ban motor lepas dari pengaitnya.

Dalam misi penyelamatan anak kambing tersebut, nampak anak kambing mengembik mengerang kesakitan. Sedang tiga orang yang menolong kambing itu, nampak hati-hati membongkar kaki-kaki motor di bagaian roda depan motor. Mereka nampak cekatan membongkar dan berhati-hati agar tak membahayakan kambing yang alamni nasib celaka di siang bolong tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Akhirnya penyelamat kambing tersebut berhasil melepaskan roda motor dari pengaitnya. Anak kambing pun terselematkan. Anak kambing yang terbebas itu lari kencang menjauhi areal yang bikin ia tertimpa kemalangan.

Video anak kambing yang kepalanya tersangkut di roda motor ini mendapat banyak perhatian warganet dan telah diapresiasi dengan tanda like sebanyak 62 ribu kali. Penyelamatan anak kambing yang tersangkut di roda motor berhasil dilakukan dengan sukses tanpa menimbulkan luka atau cidera ke kambing.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network