Viral Pengemis yang Pura-pura Lumpuh Tak Bisa Berdiri, Begitu Diusir Langsung Jalan

"Seorang pengemis berpura-pura alami lumpuh."

Viral | 14 July 2023, 07:02
Viral Pengemis yang Pura-pura Lumpuh Tak Bisa Berdiri, Begitu Diusir Langsung Jalan

TamanPendidikan.com - Seorang pengemis berpura-pura alami lumpuh. Pengemis ini berbaring di jalanan pasar dan meminta-minta kepada para pengunjung pasar.

Video pengemis yang pura-pura lumpuh ini diunggah oleh akun @memoemedia. Seorang pengemis ternyata berpura-pura lumpuh dan tidak bisa berdiri demi memperoleh banyak uang dengan bermodalkan belas kasihan dari orang-orang. Pengemis itu terlihat berbaring telungkup di tepi jalan kecil di dalam pasar.

Tepat di samping kanannya terdapat sebuah kardus berukuran sedang. Kardus itu digunakan untuk menampung uang hasil mengemis pada orang yang kasihan. Kalau diperhatikan lebih detail, posisi pengemis dalam video memang cukup mengganggu aktivitas para pejalan kaki di pasar itu.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memoemedia/

Karena merasa risih, seorang pria yang diduga sebagai petugas pasar akhirnya mengusir pengemis itu untuk berpindah tempat. Akhirnya pengemis itu pun mengiyakan permintaan pria itu dengan bersiap untuk pindah tempat.

Fakta yang paling mengejutkan adalah, ternyata pengemis yang sedari tadi berbaring itu hanya sedang berakting sebagai pria lumpuh. Kini ia menunjukkan dirinya yang sebenarnya, yakni dirinya yang bisa berdiri dan berjalan dengan normal. Tak hanya warganet yang sukses dibuat terkejut, tetapi para pengunjung pasar yang menyaksikan tragedi itu juga berhasil dibuat tercengang.

Untuk mengekspresikan keterkejutannya, warganet pun langsung menyerbu kolom komentar.

"Yah malah jln, ketahuan bohongnya kan.. Harusnya kaburnya merayap jg dong 😆", komentar akun @sri_sutriah.

"Pas berdiri, dia malu ga sih? Kan orang orang situ awalnya menganggap dia lumpuh", tanya akun @intanstm.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memoemedia/

"Klo aku disitu aku bawa lari kardusnya trus aku lari supaya dia bisa ngejar aku 👻 ", ujar akun @hadigamos mengusulkan sebuah ide iseng yang cemerlang untuk membuktikan benar tidaknya pengemis itu lumpuh.

Berbeda dengan  komentar sebelumnya yang fokus dengan pengemis dalam video, beberapa warganet di bawah ini justru memilih untuk menceritakan pengalaman serupa terkait pengemis dan aktivitas mengemis.

"Klo di saya ada ibu² masih sehat gagah tiap minta² ga mau di kasih uang 2 rb atau 5 ribu minta nya buat beli beras minta² itu ke dlm rumah makan ..", ungkap @my_senjaa.

"Sama kayak tukang minta2 ke rumah, hari ini dia bawa orang buta, 3 hari kemudian datang lagi jadi orang butanya, gitu aja terus tukar2 peran😂", cerita akun @tiwie_b.zougi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network