Tangkap Ikan, Burung Pria Ini Malah Digigit Dan Sulit Dilepaskan

"Tengah berburu ikan lele di dalam rawa berlumpur, seorang pria alami nasib menggenaskan."

Viral | 14 July 2023, 09:03
Tangkap Ikan, Burung Pria Ini Malah Digigit Dan Sulit Dilepaskan

TamanPendidikan.com - Tengah berburu ikan lele di dalam rawa berlumpur, seorang pria alami nasib menggenaskan. Pria ini alami kesialan, ia menjadi korban dari gigitan seekor lele dumbo.

Akibat gigitan itu, terjadilah sebuah kehebohan yang mengharuskan kedua temannya panik menolong sang pria yang menjadi korban. Kalau digigit di bagian tangan atau kaki, mungkin ketiga pria itu tidak akan sepanik itu. Namun, apa jadinya kalau bagian yang digigit oleh lele itu adalah alat vital alias kelamin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/virall.show/

Video ikan gigit burung seorang pria ini diunggah oleh akun @virall.show di Instagram. Sepanjang video berlangsung, pria yang menjadi korban gigitan lele dumbo di kelaminnya itu terus mengerang kesakitan. Lalu, kedua temannya yang panik hanya bisa membantu menarik tubuh si ikan lele agar terlepas dari gigitan.

Namun melepas gigitan ikan tersebut tak mudah. Menjelang akhir video, ikan lele yang menggigit kelamin pria itu baru terlepas.

Di kolom komentar, warganet pun berlomba-lomba mengungkapkan komentar yang kocak terkait nasib malang yang menimpa pria berbaju biru itu.

โ€œMasa depan hampir hilangโ€, gurau akun @meilda.sary86.

โ€œ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… lelenya ngapainโ€, komentar akun @ellyn.ellyn.56808.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/virall.show/

Saat menyaksikan video viral itu, siapapun akan langsung tahu kalau ikan yang menggigit kelamin pria dalam video adalah seekor ikan lele dumbo. Sebagaimana diketahui, ikan lele dumbo memiliki ciri khas tersendiri yang dapat dilihat dari bagian tubuhnya. Ciri-ciri ikan lele dumbo yang dapat dibedakan dengan jenis ikan pada umumnya yaitu badan yang memanjang, bagian badannya tinggi dan memipih ke arah ekornya, mengeluarkan lendir, tidak mempunyai sisik, licin, kepalanya agak gepeng dan simetris, mulutnya lebar dan terdapat empat pasang โ€˜kumisโ€™ yang digunakan sebagai peraba pada ikan lele. 

Berkaitan dengan video viral itu di mana saat kelamin pria digigit oleh sang lele dumbo terlihat sangat sulit dilepaskan. Alasannya tentu karena mulut lele memang didesain untuk โ€˜menghisapโ€™ sesuatu yang dianggap sebagai mangsanya. Hal itu sesuai dengan laman Bagi-in.com, bahwa ikan lele mimiliki mulut yang lebar dan berfungsi untuk menghisap makanan. Lele dumbo juga mempunyai gigi yang sangat tajam yang berfungsi untuk mencabik-cabik bangkai ikan atau hewan lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network