Turun dari Pesawat, Pria kaget Sebab Satu Bandara Kosong Tak Ada Satu Orangpun

"Normalnya, bandara akan selalu ramai orang berlalu lalang silih berganti. Namun, di bandara itu tak ada satu pun orang yang beraktivitas."

Viral | 15 July 2023, 10:38
Turun dari Pesawat, Pria kaget Sebab Satu Bandara Kosong Tak Ada Satu Orangpun

TamanPendidikan.com - Pesawat merupakan salah satu moda transportasi yang terbilang efisien dan praktis. Estimasi waktu yang dibutuhkan untuk berkendara menggunakan pesawat tentu jauh lebih singkat dibandingkan transportasi lain mengingat pesawat ini terbang alih-alih melintasi lautan maupun daratan.

Saat melakukan perjalanan menggunakan pesawat, tentu pengguna jasa angkutan udara ini harus melalui bandara yang menjadi pusat pemberangkatan maupun pemberhentian pesawat. Ibaratnya, bandara itu seperti stasiun kereta ataupun terminal bus. Jika dibayangkan, tak mungkin tempat seperti itu sepi, kan? Namun, sebuah keanehan di bandara yang videonya viral beberapa waktu lalu.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2023-07-15 at 16.37.47.jpeg

Melalui video yang diunggah oleh akun @info.biasa, warganet diajak untuk menyaksikan sebuah fenomena aneh sekaligus misterius di suatu bandara karena kosong tak ada seorangpun. Normalnya, bandara akan selalu ramai orang berlalu lalang silih berganti. Namun, di bandara itu tak ada satu pun orang yang beraktivitas. Bahkan petugas bandara sekalipun.

Pria dalam video yang semula numpang ke toilet pun jadi bingung sebenarnya ia berada di mana. Seingatnya tadi, ia baru turun dari pesawat di bandara yang ramai. Namun saat keluar dari toilet, keanehan bandara "kosong" mulai terasa.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2023-07-15 at 16.37.47 (1).jpeg

"Yang aneh, petugas Bandara juga ga keliatan sama sekali. Orang lalu lalang juga ga ada. Kalo pake logika, logika apa yang bisa menjelaskan?," tulis sang pengunggah video di kolom caption (keterangan).

Untuk menanggapi komentar tersebut, warganet pun melontarkan berbagai komentar yang menarik.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2023-07-15 at 16.37.48.jpeg

"Kok kaya di negeri zombi🧟‍♂️😮‍💨," kata akun @rissa_abrorjyoti yang membayangkan sepinya bandara itu akibat 'zombie'.

"Alice in wonderland wkwk," ujar @putridewi0207 yang mengingat sebuah film saat menyaksikan kosongnya bandara dalam video.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2023-07-15 at 16.37.49.jpeg

"Bandara mana? Gw pernah kaya gini di bandara man*do, parah sampe petugas2nya kaga ada . Padahal flight gw ke jkt, tp lama2 rame , pas gw masuk pertama kali tuh ke bandara nyari petugas aja susah setengah mampus," komentar @justdoit_byself membagikan pengalamannya.

"Gw jg pernah.. Karena kelamaan turunnya, gw sempet merinding sih tp masih berpikir positif gw yg lelet aja jalannya..," tulis akun @laily_mrs.

"Pernah ngalamin di pelabuhan penyebrangan kapal laut pas masuk ke ruangan menuju tiket dan jalan menuju kapal gk ada orang 1 pun anehnya tempat biasa pengajuan tiket biasanya ada petugasnya tapi ini gk ada jadi gua scan sendiri sepanjang jalan menuju kapal lorong sepi mana ujan malam pula jam 1 sepanjang jalan bawa ayat kursi aja dah,"
tutur akun @ajokalianda56 ikut berkomentar.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2023-07-15 at 16.37.49 (1).jpeg

Untuk menjawab keresahan warganet lain yang bertanya-tanya soal lokasi bandara misterius itu, seorang warganet di balik akun @irena03_azahra pun mengungkapkan sebuah fakta.

"Itu bandara Kertajati waktu belum peresmian bang. Itu video orang yg kerja di bandara," tulisnya di kolom komentar. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network