Cara penyajian makanan ini malah bikin mual

"Sajian makanan emak-emak itu tidak terlihat elok"

Viral | 18 July 2023, 00:21
Cara penyajian makanan ini malah bikin mual

TamanPendidikan.com - Seorang emak-emak memasak makanan di ruang terbuka. Sajian makanan emak-emak itu tidak terlihat elok karena menggumpal lalu ditambahkan kuah yang sangat encer.

Penyajian makanan yang malah bikin mual ini diunggah oleh akun @selebtweet.id di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang emak-emak yang memasak di wadah penggorengan besar. Emak-emak ini mula-mula terekam memasukkan sambal ke minyak yang telah dipanaskan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/selebtweet.id/

Emak-emak ini lalu menambahkan cairan berwarna kecoklatan ke sambal. Ia lalu menambahkan adonan yang menggumpal. Setelah dianggap matang, masakan itu ia angkat ke piring.

Terlihat emak-emak ini menyajikan makanan itu ke seorang lelaki. Makanan yang menggumpal itu diletakkan di atas nasi sebagai lauk. Emak-emak ini lalu mengucurkan kuah yang encer ke atas lauk dan nasi.

Nampak laki-laki yang disodori tersebut terheran-heran dengan sajian makanan di hadapannya. Laki-laki itu nampak mengamati makanan tersebut. Video penyajian makanan yang telah ditonton sebanyak 5 ribu kali tayangan dan punya wujud tidak elok ini menjadi sorotan warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/selebtweet.id/

"Kek makan macam macam berak jadi satuu," komentar @ayuuya97.

"selera makan pun langsung hilang🤣," kesan @saya.siapa_14.

"Nggaplek i, paling benci lelucon soal makanan, apa lagi hal hal yang menjijikkan 🤮," kesal @pijat_keluarga_semarang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network