Pria Ini Sabuni King Kobra Bak Mandikan Ayam

"Seorang pria memelihara atau merawat seekor ular king kobra berukuran jumbo."

Viral | 18 July 2023, 00:55
Pria Ini Sabuni King Kobra Bak Mandikan Ayam

TamanPendidikan.com - Seorang pria memelihara atau merawat seekor ular king kobra berukuran jumbo. Pria ini lewat rekaman video memperlihatkan cara ia memandikan hewan peliharaannya yang tersohor sebagai reptil berbisa mematikan.

Video pria mandikan king kobra itu diunggah oleh akun @d_shrestha10 di Instagram. Di tayangan tersebut terlihat seekor ular king kobra diletakkan di lantai. Tanpa ragu, pria ini lalu membasahi sekujur tubuh ular king kobra yang kuranng lebih sepanjang 2 meter. Tubuh ular ini dikucuri air dari selang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/d_shrestha10/

Pria tersebut lalu mengambil sabun cair yang telah ia siapkan. Tanpa alat pelindung, pria ini langsung menyabuni sekujur tubuh ular King Kobra. Saat disabuni, nampak ular kobra tersebut bersikap tenang.

Nampak kemudian, pria tersebut bahkan menyabuni bagian kepala ular king kobra. Ular berbisa mematikan ini juga nampak tenang. Terlihat pula, pria ini tak alami takut berinteraksi dengan ular sangat dekat dapat membahayakan dirinya bila tiba-tiba digigit oleh hewan peliharaannya yang berbisa mematikan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/d_shrestha10/

Usai membaluri sabun, nampak ular king kobra lalu dibasuh air dari bagian kepala sampai ujung ekor. Pria tersebut terekam mengucurkan air di bagian kepala ular sembari mengamati tak ada busa sabun yang tertinggal. Ia mengucurkan air sampai ke ujung ekor agar hewan peliharaannya besih dari busa sabun mandi.

Ular ini pun lantas diperlihatkan melata di atas lantai usai dimandikan. Nampak ular king kobra tersebut menjulur-julurkan lidahnya saat melata di lantai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network