Ajaib Meski Terlindas Kereta Api, Sapi Ini Tetap Hidup

"Seekor sapi alami nasib tragis terlindas kereta api."

Viral | 18 July 2023, 01:17
Ajaib Meski Terlindas Kereta Api, Sapi Ini Tetap Hidup

TamanPendidikan.com - Seekor sapi alami nasib tragis terlindas kereta api. Sapi tersebut terjebak di dalam kolong kereta api dan hanya dapat meringkuk di rel lintasan kereta api.

Video sapi yang terlindas kereta api ini diunggah oleh akun @rizal.rayan di instagram. Di tayangan video itu, terekam seekor sapi yang meringkuk di rel lintasan kereta api. Sapi tersebut tak bisa bergerak karena terjebak di kolong kereta api yang tengah bergerak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rizal.rayan_/

Masih berutung, kereta tersebut berjalan lamban. Mungkin keberadaan sapi yang tergeletak tak berdaya di rel lintasan kereta api diketahui oleh si masinis. Laju kereta pun diperlambat oleh masinis.

Ajaibnya, sapi yang terjebak ini bisa menyelamatkan diri di situasi genting tersebut. Saat kereta melaju, sapi meihat celah untuk bergerak di bagian gerbong sambungan. Di momen ini, sapi lalu sigap berdiri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/rizal.rayan_/

Sapi pun lalu segera keluar dari situasi genting melepaskan diri di celah gerbong sambungan yang cukup lebar. Sapi ini langsung berlari ke luar dari rel. Beruntung sapi selamat dan tetap hidup ketika nyawanya sudah di ujung tanduk.

Nampak terekam sepintas, sapi ini berhasil membebaskan diri dan mengamati kereta api yang melaju di rel. Terlihat pula seseorang yang mengamati kejadian di rel kereta api ini terheran-heran.  Ajaib memang, meski terlindas kereta api, sapi ini tetap dapat bertahan hidup.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network