Ojek Online Ini Dapat Orderan Mata-Matain Rumah Pacar Customer

"Mendadak jadi detektif, driver ojek online ini dapat orderan untuk jadi mata-mata."

Viral | 18 July 2023, 01:41
Ojek Online Ini Dapat Orderan Mata-Matain Rumah Pacar Customer

TamanPendidikan.com - Mendadak jadi detektif, driver ojek online ini dapat orderan untuk jadi mata-mata. Costumer yang memakai jasa ojek online, meminta si driver untuk menjadi memata-matain rumah sang pacar.

Video diiver ojek online yang tiba-tiba jadi detektif ini diunggah oleh akun @Sulthanreceh di Instagram. Di tayangan video itu, terekam seorang driver ojol yang membagikan pengalaman unik. Ia membacakan pesan percakapan antara dirinya dan costumer yang memberikannnya misi khusus jadi mata-mata.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sulthanreceh/

"Gimana nih dapat orderan suruh jadi mata-mata," tersemat tulisan di video.

Driver ojol itu berbagai cerita, ia oleh customer diminta untuk mata-matain pacarnya. Ia membacakan pesan customer, agar langsung menuju ke lokasi pengantaran. Costumer juga menjelaskan lokasi pengantaran itu merupakan tempat tinggal pacarnya.

Driver ojol lalu diminta secara khusus oleh costumer agar memforo rumah pacarnya. Costumer ingin memastikan apakah mobil si pacar ada di rumah. Ia diminta untuk memfoto kediaman sang pacar dari luar rumah.

Mendapat misi khusus jadi detektif dakakan, driver ojek online tersebut pun nampak menahan tawa. Ia pun mengatakan mungkin kedepannya di layanan ojek online perlu ada layanan untuk memata-matai pasangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sulthanreceh/

Video driver ojek online yang mendadak jadi detektif ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Ojol makin kesini tugasnya serasa kaya paspampres," komentar @hndr25_.

"Intelejen aja sekarang seneng pake jaket ijo. Karena terkamuflase dengan baik," komentar @bima.pangesty60.

"ak jg pernah order ojol cuma buat nanyain tiket kereta, pdahal suami udah ke stasiun tp aku ga percaya . Lebih percaya ke ojol," komentar @gabriell_la berbagai pengalaman.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network