Masuk ke Gorong-Gorong Sempit, Pria Ini Bertemu King Kobra yang Siap Menyerang

"Seekor ular kobra bersembunyi di dalam gorong-gorong"

Viral | 19 July 2023, 09:32
Masuk ke Gorong-Gorong Sempit, Pria Ini Bertemu King Kobra yang Siap Menyerang

TamanPendidikan.com - Gorong-gorong merupakan tempat favorit seekor ular untuk menjalani hidup. Sebagai  hewan yang berdarah dingin, ular perlu mempertahankan suhu tubuhnya agar tetap dalam batas normal dengan cara hidup di tempat-tempat yang lembab, tidak terlalu panas atau terlalu dingin, dan jauh dari keramaian.

Video singkat unggahan akun @jiwa.islam merekam seekor ular yang bersembunyi di dalam gorong-gorong. Saat kamera baru masuk ke dalam gorong-gorong, terlihat king kobra itu sudah dalam posisi menegakkan punggung dengan kepala menempel pada salah satu sisi tembok gorong-gorong. Bersikap awas, ular super jumbo itu membalikkan badannya ke arah kamera.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jiwa.islam/

Kalau dilihat-lihat, king kobra dalam video memiliki perawakan tubuh yang super besar. Hal itu pula yang sukses membuat geger warganet saat menyaksikan videonya. Saking besarnya king kobra itu, tubuhnya hampir memenuhi lubang gorong-gorong yang sempit. Mungkin kalau hendak diperkirakan, king kobra itu memiliki panjang tubuh 3 sampai 4 meteran dengan diameter tebal tubuh mencapai 20 sentimeter.

"Terkejut buka hp tengok ular besar macam nie..," kata akun @dil_08dilaa sukses dibuat tercengang dengan besarnya ular yang tampak dalam video. Entah efek kamera atau bukan, tetapi yang jelas king kobra dalam video terlihat sebesar itu!

"Ya Allah .. dlm skrin (layar) aku tengok macam ini aku dah rasa seriau.. takut semua ada… nanti dalam kubur macam mana lar agaknya," ungkap @lovelydalinsari.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jiwa.islam/

Berbeda dengan komentar sebelumnya, beberapa warganet di bawah ini justru risau dengan kondisi kameramen yang berhasil mengabadikan ular sebesar itu.

"Allahu Akbar besarnya dia, berani sungguh siapa yg amik (ambil) video Ni kalau sekali dia "pap" kompom kat situ gak terkorban…," ujar akun @mat_pojie.

"Jangan risau kameramen selalu selamat 🙇🏻‍♂️," balas akun @_zack.azr.

"Gopro. Jolok je gopro kat parit," timpal akun @seniman_design yang mengungkapkan fakta kalau perekaman video king kobra super jumbo itu dilakukan dengan menggunakan kamera Gopro sehingga kameramen aman dari kemungkinan serangan sang raja kobra. Mungkin karena itu pula, ular dalam video tidak agresif langsung menyerang tetapi hanya mendekat ke arah kamera. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network