Cara Fotografer Ambil Buah Ini Bikin Ngakak

"Sembari bekerja mendokumetasikan kegiatan, fotografer ini punya cara unik mengambil buah yang disajikan di tengah acara."

Viral | 19 July 2023, 10:19
Cara Fotografer Ambil Buah Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Seorang pria yang berprofesi sebagai fotografer menjadi sorotan. Sembari bekerja mengabadikan suatu kegiatan, fotografer itu memiliki cara unik mengambil buah yang disajikan di tengah acara.

Aksi fotografer yang komedikal ini diunggah dalam video oleh akun @aisya_medsos di Instagram. Tayangan video memperlihatkan seorang fotografer berkemeja hitam tengah memegang tripod yang di atasnya terpasang kamera digital untuk mengabadikan acara yang sedang berlangsung. Karena acara tersebut dilakukan dalam posisi duduk lesehan, maka sang fotografer juga ikut menyesuaikan diri dengan posisi duduk bersimpuh untuk mengambil gambar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aisya_medsos/

Beberapa kali tangan fotografer itu tampak bergerak maju mundur untuk merekam acara yang berlangsung. Namun, di tengah aksinya merekam itu, tiba-tiba saja ada kejadian unik yang terjadi. Warganet pun sukses dibuat ngakak saat tiba-tiba sang fotografer mengambil buah-buahan yang disajikan dengan bantuan tripod miliknya sambil berakting serius seolah ia tidak mengambil buah itu.

Bisa dibilang caranya mengambil buah itu sangatlah cerdik. Sembari terus merekam acara, ia menurunkan tripodnya lalu menjepit buah yang diinginkan. Dalam video terlihat kalau fotografer itu mengambil buah berkulit merah dan buah jeruk mandarin secara berturut-turut, lalu memasukkannya ke dalam wadah kamera.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aisya_medsos/

Aksi cerdasnya itu pun mengundang lirikan ibu-ibu yang sedang fokus memperhatikan acara. Tak berani menegur, ibu-ibu yang menyaksikan aksinya itu pun hanya dibuat ‘speechless’ alias tak bisa berkata-kata lagi sambil mengikuti arah gerak tangan sang fotografer apakah mengambil buah lagi atau tidak. Namun sebaliknya, warganet Instagram yang hanya bisa menyaksikan kejadian itu melalui video justru sukses dibuat ngakak.

"Jurus andalan kang photography 😂🤣 Cr: sokhaiphotography📹”, tulis sang pengunggah video di kolom keterangan.

"Ibu disebelah nya ngomong dalam hati. Eh ni bocah duluan ngerampok buahnya 😂”, ujar akun @adli_doel di kolom komentar. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network