Mempelai Wanita Sakit Resepsi Ini Bikin Sedih, Dua Minggu Kemudian Meninggal

"Kisah pilu seorang pria yang istrinya meninggal dunia dalam kurun waktu dua minggu setelah resepsi pernikahan"

Viral | 19 July 2023, 10:29
Mempelai Wanita Sakit Resepsi Ini Bikin Sedih, Dua Minggu Kemudian Meninggal

TamanPendidikan.com - Kisah pilu seorang pria yang istrinya meninggal dunia dalam kurun waktu dua minggu setelah resepsi pernikahan berlangsung diunggah oleh akun @say.viideo di Instagram.  Video tersebut mendokumentasikan momen haru saat resepsi pernikahan, serta duka cita saat pengantin wanita berpulang ke hadapan Allah SWT.

Dalam video pertama terlihat mempelai wanita yang sedang sakit terlihat lemah lunglai duduk di atas kursi roda. Proses make up atau dandan pun harus dilakukan sambil merebahkan diri di atas tempat tidur. Saat selesai make up, pengantin wanita itu terlihat sangat cantik dan menawan tetapi kondisi tubuh tidak bisa bohong karena beberapa kali beliau tampak memejamkan mata.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Saat resepsi pernikahan pun pengantin pria tidak didampingi oleh pengantin wanita. Jadi, di atas pelaminan hanya terlihat pengantin pria yang diapit oleh dua pasang orang tua dari kedua mempelai. Momen itu sukses membuat para hadirin menangis tersedu-sedu, termasuk pengantin pria yang beberapa kali menghapus air mata menggunakan tisu.

Namun, saat memasuki rumah, akhirnya pengantin pria bertemu dengan istri tercintanya. Akhirnya mereka mengabadikan momen pernikahan di dalam ruangan tersebut. Saat pengambilan foto itu berlangsung, pengantin wanita terlihat sangat bahagia meskipun tengah berada dalam kondisi yang lemah.

Lalu, dua minggu pun berlalu dan sang pengunggah video yang diduga sebagai perias dari pengantin itu mendapatkan kabar kalau pengantin wanita sudah berpulang ke hadapan Sang Pencipta.  Pengunggah video itu pun dirundung duka cita yang mendalam karena mengingat momen resepsi pernikahan yang pernah ditanganinya. Namun, untaian doa dan ungkapan bela sungkawa banyak dikirimkan untuk keluarga pengantin tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

"Ma Syaa ALLAH cantik sekali 😢 Menikah adalah ibadah, semoga smua amal ibadahmu di terima ALLAH ya deeekk 😢😢, sabar dan ikhlas utk klgmu dan suamimu," tulis seorang warganet di kolom komentar.

"Pas di Foto aja udah keliatan tatapannya kosong😢 Kasian banget mana istrinya cantik lagi... Semoga Keluarga dan Suami di berikan kesabaran dan ketabahan dari Tuhan..”, imbuh akun Aamiinsmtha_jesica.lee69.

"Dari sini kita sama2 belajar bahwa cinta diciptakan kadang sebagai anugerah kadang sebagai cobaan dan meyakini Allah sebaik-baik PERENCANA dan memberi ujian sebatas kemampuan umatnya... Terbayang betapa sedihnya hati sang suami dan jg keluarganya. Insya Allah akan digantikan dgn sama cantik dan mulianya 😊 Sy dl sempat berpikir betapa berat ujian hidup saya, 2 thn menikah Istri berpulang ke Rahmatullah tak hanya smp dsitu selang 25 hari kemudian ibu sy menyusul dan sy pikir itu sdh cukup ternyata 100 hari kemudian pph mertua (ayah alm istri) jg turut berpulang ke Rahmatullah... Entah hanya smp dsini atau akan ada lagi ujian berat dtg... Hanya meyakini bahwa Allah sebaik-baik PERENCANA dan trs menata hati sembari menunggu kematian jg menjemput sy 😊”, akun @heridedehandall ikut berkomentar panjang lebar membagikan kisahnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network