Sahabat Sejati Ini Berikan Buket yang Bikin Kenyang Buat Temannya

"pria ini justru memilih buket nasi pecel untuk diberikan kepada sahabatnya"

Viral | 19 July 2023, 10:36
Sahabat Sejati Ini Berikan Buket yang Bikin Kenyang Buat Temannya

TamanPendidikan.com - Buket identik dengan suatu keberhasilan. Biasannya, setiap ada momen kesuksesan, keberadaan buket ini takkan luput pandangan mata. Seiring berkembangnya zaman, buket kini tak terbatas hanya berupa bunga saja.

Pembuatan buket telah berkembang menjadi beragam isian, seperti buket uang, buket snack (jajan), buket boneka, dan lainnya. Rupanya kreativitas penjual buket ini tak berhenti sampai di situ saja. Sebab, dalam unggahan video yang belum lama ini dibagikan oleh akun @info.biasa terlihat sebuah penampakan buket tak biasa, yakni buket nasi pecel.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.biasa/

"Abis sidang skripsi makan nasi pecel 😭 🎥 irzaandika28," tulis informasi sang pengunggah video di kolom keterangan.

Sebagaimana diketahui, sidang skripsi merupakan salah satu momen yang krusial dalam hidup. Oleh karena itu, saat seseorang sukses menjalani sidang skripsi, maka orang-orang terdekatnya akan mengiriminya buket sebagai ungkapan selamat dan rasa syukur atas keberhasilan yang diraih. Seorang pria juga ingin mengucapkan selamat atas keberhasilan yang dicapai kepada sahabatnya yang baru saja selesai sidang skripsi.

Namun, berbeda dengan kebanyakan orang, pria ini justru memilih buket nasi pecel untuk diberikan  kepada sahabatnya. Mungkin terdengar remeh dan sangat sepele, tetapi warganet justru menanggapi ide buket nasi pecel itu sebagai terobosan baru yang sangat inspiratif. Bagaimana tidak? Saat seseorang hendak menjalani sidang skripsi di pagi hari, mungkin saja orang tersebut belum sempat sarapan ataupun makan makanan berat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/info.biasa/

Nah, dipilihnya nasi pecel sebagai isian buket itulah yang kemudian dianggap sebagai bentuk kepedulian tingkat tinggi dari seorang sahabat. Di kolom komentar, banyak warganet yang mengapresiasi aksi kedua sahabat dalam video. Apalagi saat tercipta momen langka di mana pria yang baru saja sidang skripsi itu disuapi langsung oleh sahabatnya yang membawa buket nasi pecel itu.

"Bener bener out of the box," kata akun @aasriawatii yang sukses dibuat geleng-geleng kepala karena menganggap ide buket nasi pecel sebagai ide yang out of the box atau tak terduga.

"Dari pada bunga cuma dipajangkan doank, terbuang juga," timpal akun @norici_ardinata kepada komentar sebelumnya.

"Aku suka yg ini ktimbang bunga😍”, ujar @jimsiing mengungkapkan pendapatnya.

"Kreatif ya si mas nya. Lumayan dapet vegetables with 🥜 sauce setidak tidak nya bisa buat kenyang perut untuk beberapa saat. Daripada begitu kluar ruangan langsung di kasih daftar Lowongan kerja😫”, imbuh @yudhi.darma.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network