Nenek Ini Punguti Gabah yang Tercecer di Jalanan, Bikin Nangis Sedih

"Seorang nenek menyusuri tepian jalan raya demi memunguti gabah yang tercecer di jalanan"

Viral | 20 July 2023, 04:09
Nenek Ini Punguti Gabah yang Tercecer di Jalanan, Bikin Nangis Sedih

TamanPendidikan.com - Seorang nenek menyusuri tepian jalan raya demi memunguti gabah yang tercecer di jalanan. Di bawah terik matahari, nenek tersebut kenakan caping, dan memunguti gabah yang ia masukkan dalam kantong plastik.

Video nenek yang memunguti ceceran gabah itu diunggah oleh akun @statusfakta di Instagram. Video tersebut direkam seorang pria keheranan melihat seorang nenek jongkok di tepian jalan memunguti sesuatu. Mendekati nenek tersebut, pria itu pun merasa iba.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Ia mendapati kenyataan miris bahwa si nenek tengah memunguti butir-butir gabah yang berceceran di pinggir jalan. Pria tersebut kemudian membantu nenek tersebut untuk mengambil gabah yang bercecer di pinggir jalan raya itu.

"Aku tak sekuat dan sesabar sepertimu," tersemat tulisan di video.

Menolong sembari berbincang dengan si nenek, pria itu pun mengrtahui bahwa nenek tersebut tinggal sendiri di rumahnya. Anak-anak si nenek bekerja. Itu sebabnya, si nenek memunguti gabah di pinggiran jalan seorang diri tanpa bantuan orang lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/statusfakta/

Video nenek yang memunguti ceceran gabah seorang diri di tepian jalan raya ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Kadang"nggak habis pikir ya sm pejabat,apa mrk buta melihat rakyatnya yang utk makan saja mereka sampai mungut"gitu sedangkan para pejabat masing"memperkaya diri nya sendiri tanpa memperdul8kan rakyat nya...," komentar @liasarianaa.

"Di daerahq bnyak spt itu 😢," komentar @qieqi_bekti.

"Semoga selalu sehat terus ya nek 🙏," doa dari @hartinisoemarsono.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network