Kelapa Ini Buahnya Raksasa, Warganet Sebut Airnya Bisa Buat Mandi

"Pohon kelapa yang tumbuh menjulang tinggi di tepian jalan ini berbuah tak wajar."

Viral | 20 July 2023, 05:26
Kelapa Ini Buahnya Raksasa, Warganet Sebut Airnya Bisa Buat Mandi

TamanPendidikan.com - Pohon kelapa yang tumbuh menjulang tinggi di tepian jalan ini berbuah tak wajar. Ukuran buah kelapa hijau yang tumbuh rimbun amat besar hingga wajar bila disebut dengan buah kelapa raksasa.

Umunya, buah kelapa mempunyai ukuran diameter 20 – 30 sentimeter. Bila tumbuh rimbun, buah kelapa yang berbentuk bulat ini tumbuh dengan 3 sudut dan 3 cabang kecambah.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dayat_rendang/

Video pohon kelapa yang berbuah dengan ukuran raksasa ini diunggah oleh akun @dayat_rendang di Instagram. Di tayangan video itu, pohon kelapa yang punya buah berukuran raksasa ini menarik perhatian perekam. Ia pun menyoroti tiga buah kelapa hijau yang tumbuh besar dengan bentuk agak lonjong.

Buah kelapa tersebut dapat diketahui merupakan jenis kelapa hijau. Mengkonsumsi kelapa hijau diyakini mampu meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung vitamin C. Selain itu, menurut penelitian, air kelapa hijau mengandung zat fenol yang tinggi yang efektif dalam melindungi sel tubuh dari kerusakan-kerusakan sel akibat serangan bakteri maupun virus dan radikal bebas.

Dari rekaman video, nampak pohon kelapa yang berbuah raksasa ini tumbuh di pinggiran jalan. Buah raksasa tersebut terihat hanya berjumlah 3 butir.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dayat_rendang/

Video pohon kelapa yang berbuah dengan ukuran raksasa ini juga bikin heran warganet. Merespon video tersebuh sejumlah warganet menuliskan komentar kocak yang bikin ngakak.

"Jika Isaac Newton duduk di bawah pohon kelapa tersebut, maka akan menjadi Isaac tangis," komentar @fajar.shoodiq.

"GK PP kok kena kepala,paling cuman pindah alam aja bg," tulis @pazlillk.

Salah satu warganet, @fikkyrmdna bahkan berpendapat bahwa kandungan air yang ada di dalam buah kelapa raksasa tersebut cukup untuk mandi.

"Aernya bisa buat mandi," komentar @fikkyrmdna.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network