Kucing Cantik Ini Ukurannya Sebesar Serigala

"Seorang perempuan menggendong seekor kucing yang berukuran besar."

Viral | 20 July 2023, 07:05
Kucing Cantik Ini Ukurannya Sebesar Serigala

TamanPendidikan.com - Seorang perempuan menggendong seekor kucing yang berukuran besar. Kucing berbulu putih bisa dikata sebesar binatang liar serigala.

Video kucing sebesar serigala tersebut diunggah oleh akun @tu_mundo_gatuno di Instagram. Di tayangan video, terlihat kucing raksasa tersebut tampak tenang saat digendong. Sedang perempuan yang menggendong kucing raksasa tersebut, tertawa lebar ke hadapan kamera.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tu_mundo_gatuno/

Ras kucing yang memiliki tubuh besar dan paling populer di dunia yakni jenis Maine Coon. Ras kucing ini dinobatkan sebagai “Kucing Domestik Terbesar”. Sedang Guinness World Record mencatat Maine Coon sebagai kucing terpanjang.

Rata-rata bobot seekor maine coon bisa berkisar di antara angka 4 sampai 8 kilogram. Bahkan, ada yang beratnya mencapai 15 kilogram. Ciri fisik kucing ini memiliki cakar bulat besar, dan ekor panjang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tu_mundo_gatuno/

Meski bertubuh bongsor, kucing raksasa ini memiliki karakter yang ramah terhadap manusia.  Maine Coon memiliki sifat yang penyayang. Mereka juga suka bermain dengan manusia.

Sebagaimana terlihat di video unggahan @tu_mundo_gatuno, kucing putih raksasa tersebut nampak jinak. Kucing tersebut nampak tenang dan tak berontak saat digendong untuk diajak berpose di hadapan kamera.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network