Kucing Belang Ini Sukses Tangkap Kelelawar yang Terbang Mondar Mandir di Dapur

"Seekor burung terbang mondar mandir di ruangan dapur kediaman warga."

Viral | 21 July 2023, 00:59
Kucing Belang Ini Sukses Tangkap Kelelawar yang Terbang Mondar Mandir di Dapur

TamanPendidikan.com - Seekor burung terbang mondar mandir di ruangan dapur kediaman warga. Di ruangan yang sama, seekor kucing belang mengamati pergerakan burung tersebut.

Kucing belang tersebut dengan seksama mengamati burung yang terbang di atasnya. Si kucing tak melakukan pergerakan apapun selain menunggu burung tersebut terbang agak rendah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/goias_rurall/

Video kucing belang yang mengamati burung mondar-mandir di dapur ini diunggah oleh akun @goias_rurall di Instagram. Di tayangan video nampak burung terbang bergerak cepat. Sedang si kucing seakan tengah memindai pola pergerakan burung yang terbang di atasnya.

Saat si burung terbang agak rendah, tiba-tiba kucing melompat. Dengan sekali gerakan, kucing belang tersebut berhasil menangkap si burung. Kucing langsung mengunci si burung dengan cakarnya agar tak lepas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/goias_rurall/


Perkara mudah bagi si kucing, untuk melumpuhkan burung yang mondar-mandir di dapur. Tak menyia-nyiakan burung tangkapannya, kucing lalu menggondol burung itu dengan taring giginya.

Berhasil mendapat buruan, kucing lalu cepat-cepat meninggalkan dapur. Kucing ini menggondol burung tangkapannya keluar rumah. Kucing yang lincah itu memperlihatkan kepiawannya menangkap burung hanya dengan sekali lompatan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network