Sambil Gendong Balita, Kakek Ini Meniti Tali untuk Seberangi Sungai

"Seorang kakek meniti tali yang merentang di atas sungai berarus deras."

Viral | 21 July 2023, 02:53
Sambil Gendong Balita, Kakek Ini Meniti Tali untuk Seberangi Sungai

TamanPendidikan.com - Seorang kakek meniti tali yang merentang di atas sungai berarus deras. Mirisnya, saat meniti tali tersebut, si kakek sembari menggendong balita.

Video kakek meniti tali seberangi sungai sambil gendong balita ini diunggah oleh akun @dunia_kaumhawa di Instagram. Di awal mula video, terekam seorang kakek yang gendong balita dengan diikatkan ke selendang. Kakek ini lalu berjalan ke arah jembatan yang berupa tali untuk seberangi sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dunia_kaumhawa/

Terdengar di tayangan video, suara seorang perempuan dan laki-laki yang mengantarkan kakek tersebut ke titian tali. Terekam kemudian, si kakek lalu mulai meniti tali. Kakek ini meniti tali tersebut dengan perlahan penuh kehati-hatian.

"Untuk lokasi belum jelas ya gengs 🙏 kita doakan saja semoga setelah Vido ini semakin viral pihak terkait bekerja sama untuk membangun alat penyebrangan yang lebih aman lagi 🙏," tulis @dunia_kaumhawa di narasi unggahannya.

Perekam video, terus mendokumentasikan kakek yang meniti tali sembari gendong balita itu sampai di tengah jembatan. Dari jauh, terkesan kakek tersebut seakan bergelantungan. Keadaan ini tentu bikin miris, karena balita yang digendong hanya terikat selendang tanpa pengaman lain.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dunia_kaumhawa/

Video kakek meniti tali seberangi sungai sambil gendong balita ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"nah,,dana buat nambahin gaji kades alihkan ke pembuatan jembatan manusiawi aja..berkah dan manfaat org banyak,jadi amal jariyah pula..drpd gaji buat nambah istri,judi dan nyabu..(maaf julid)," komentar @rizhaalamrie.

"Astaghfirullahaladzim, hati hati pak, ngeri lihat nya juga, sendiri aja dah gemetar, apalagi bawa anak kecil 😢 semoga segera sampai beritanya ke pemerintah setempat dan segera di bangunkan jembatan yg layak dan aman, aamiin," tulis @cinot_azah.

"Dia yg jalan gw yg gemeteran," komentar @ekaayu815.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network