Datangi Kafe Sungai, Pengunjung Malah Temukan 'Jackpot' yang Bikin Mau Muntah

"Kafe di atas aliran sungai ini viral karena hal jorok"

Viral | 22 July 2023, 06:21
Datangi Kafe Sungai, Pengunjung Malah Temukan 'Jackpot' yang Bikin Mau Muntah

TamanPendidikan.com - Seiring berkembangnya zaman, nongkrong di kafe telah menjadi kebiasaan yang digemari oleh para kawula muda. Melihat peluang tersebut, para pengelola kafe pun berlomba-lomba untuk menyajikan konsep kafe yang unik dan menarik. Berbicara soal konsep kafe, belakangan ini ada sebuah konsep kafe  yang cukup unik, yakni kafe di atas aliran sungai.

Salah satu contoh penampakan kafe sungai dapat disaksikan langsung pada video viral yang baru-baru ini diunggah oleh akun Instagram @pojokmakassar.id. Sayangnya video tersebut viral bukan karena keindahan ataupun kenyamanan yang ditawarkan oleh pihak kafe, melainkan adanya sebuah penemuan "jackpot" oleh pengunjung yang sukses bikin mual saat mengetahuinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pojokmakassar.id/

"Aku menyebutnya si kuning yg menggelinding", kata akun @eedisetiawann.

"Awkwkwkwk,, Hoki bener nemu emas batangan 💩", gurau akun @benkkk08 menanggapi komentar sebelumnya.

"Jgn salahkan Ee karena dia mengikuti arus air sungai mengalir sampai jauh..", balas akun @yudhindut.

"Belajar dari kesalahan habis ini pihak cafe harus bikin filter aliran air buat menghindari hal yg merusak nafsu makan🤣", imbuh akun @tommy_nansdidos menanggapi penampakan "jackpot" dalam video.

Bagaimana penemuan "jackpot" itu tidak bikin mual? Di tengah kafe yang pada dasarnya memang menjual makanan, justru ditemukan sebuah kotoran manusia alias tinja yang mengalir mengikuti arus air sungai. Tentu, kaki-kaki pengunjung kafe sungai tersebut secara tidak langsung sudah bersentuhan dengan tinja yang ditemukannya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/pojokmakassar.id/

Seperti yang terjadi dalam video viral tersebut di mana tinja yang mengikuti aliran air berhenti tepat di bawah kursi pengunjung kafe yang mana itu berarti berada di dekat kaki-kaki mereka. Untuk memastikan kebenarannya, pengunjung itu pun mengangkat kursi, lalu mencoba menyentuh tinja dengan sebatang kayu. Terlihat tinja itu pun hancur dan pengunjung kafe memilih untuk kembali menutupnya dengan kursi. 

Pemilihan konsep kafe sungai memang menjadi salah satu terobosan baru di industri kafe yang cukup sukses menarik perhatian banyak pemuda yang hobi nongkrong. Namun, ditemukannya kotoran manusia (tinja) di kafe tersebut tentu membuat nafsu makan dan 'mood' nongkrong jadi turun drastis. 

Seperti yang sempat disinggung dalam komentar, sebaiknya pihak pengelola kafe telah memastikan kebersihan dan keamanan aliran sungai yang hendak dijadikan kafe sungai dengan memasang filter air atau semacamnya di dekat area kafe sehingga kejadian 'bikin mau muntah' seperti dalam video tidak terjadi. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network