Truk Tabrak Gedung yang Sedang Digunakan Resepsi Pernikahan Hingga Jebol

"Lepas kendali saat melaju kencang, satu unit truk tabrak bangunan gedung."

Viral | 23 July 2023, 04:05
Truk Tabrak Gedung yang Sedang Digunakan Resepsi Pernikahan Hingga Jebol

TamanPendidikan.com - Lepas kendali saat melaju kencang, satu unit truk tabrak bangunan gedung. Kecelakaan ini bikin heboh karena di dalam gedung tengah berlangsung resepsi pernikahan.

Truk tersebut menabrak gedung hingga dinding alami jebol. Kejadian ini pun bikin panik penyelenggara sekaligus tamu undangan resepsi pernikahan yang menempati gedung tersebut.

Video kejadian truk tabrak gedung yang tengah digunakan resesi pernikahan ini diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Terekam di video, kepala truk masuk ke area tamu undangan resepsi pernikahan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

"Sebuah truk lepas kendali menabrak bagian Gedung Kesenian yang kebetulan sedang ada acara pernikahan, Sabtu (22/7/2023) sore," tulis @memomedsos di narasi unggahannya.

Nampak asap debu mengepul di dalam ruangan gedung karena dinding yang alami jebol. Atap gedung juga ambrol disereduk truk. Tamu kondangan acara resepsi pernikahan di dalam gedung tersebut alami kocar-kacir.

Terekam sejumlah tamu undangan alami kaget dengan kejadian tersebut. Sejumlah tamu undangan terekam mengabadikan truk yang seruduk gedung dan jebol dinding gedung. Nampak pula EO wedding menggeser sejumlah meja di depan truk yang nyasar masuk ke dalam gedung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/


Video truk menabrak gedung hingga dinding alami jebol ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Kasian Mantan nya kena fitnah...!!!," komentar @priade12.

"Pemerintah harus meregulasi dengan ketat jalur2 yg bisa di lewati truk. Sejauh ini di kota manapun truk masih bebas masuk ke jalan mana saja selama masih muat, padahal resikonya tinggi, apalagi truk ukuran tronton bgini. Di negara2 eropa truk itu cuman sampai lingkar luar, sisanya barang2 di angkut oleh truk2 ukuran mini atau pick up..," komentar @papa_eryl21.

"Waduh ksian yg punya gedung n yg lg ngadain acara nikahan," tulis @_dimsdj.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network