Penghulu dan Mempelai Pria Ini Seumuran, Ijab Kabulnya Malah Bikin Jokes

"Momen ijab kabul ini berlangsung penuh tawa"

Viral | 23 July 2023, 04:31
Penghulu dan Mempelai Pria Ini Seumuran, Ijab Kabulnya Malah Bikin Jokes

TamanPendidikan.com - Bila acapkali prosesi ijab kabul berlangsung tegang, video dokumentasi momen ijab kabul unggahan @aisya_medsos di Instagram ini justru berlangsung penuh tawa. Terekam penghulu yang memandu prosesi ijab kabul itu melemparkan joke atau candaan untuk mencairkan suasana agat tak tegang.

Interaksi antara penghulu dan mempelai pria tersebut bermula ketika penghulu mengonfirmasi identitas mempelai pria. Penghulu lalu menanyakan tentang waktu perkenalan antara mempelai pria dan mempelai wanita.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aisya_medsos/

Mempelai pria pun menyatakan telah mengenal calon istrinya sejak 20 tahun silam. Nampak, penghulu kaget dengan jawaban mempelai pria. Di momen itu, mempelai pun menjelaskan sudah berusia 40 tahun dan menyinggung bahwa ia seusia dengan si penghulu.

Mendengar jawaban mempelai pria, si penghulu pun melepaskan jokes. Sembari mengamati buku nikah calon pasangan pengantin, si penghulu mengatakan bahwa zodiak calon pengantin ini tidak cocok. Ia pun mengatakan ke mempelai pria, apakah akan mempertimbangkan lagi proses ijab kabul.

"Kalau saya lihat disini pisces sama gemini kayanya gak cocok," kata penghulu pada mempelai pria.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/aisya_medsos/

Untuk meyakinkan dugaan ramalan zodiaknya, si penghulu pun bertanya pada para saksi apakah pisces dan gemini cocok menjalani rumah tangga. Para saksi pun tertawa terbahak sembari membenarkan ramalan zoadiak si penghulu.

"gimana mau dilanjutkan?" tanya si penghulu pada mempelai pria.

"Gak apa-apa pak berobat jalan," jawab mempelai pria yang buat penghulu dan para saksi tertawa.

Penghulu pun lalu mengatakan apakah mempelai pria sanggup menjadi suami yang tidak pelit dan sabar. Dengan penuh keyakinan, mempelai pria menyatakan kesanggupannya. Tak diduga, penghulu lalu melanjutkan candaan dengan mengambil secarik kertas kosong agar mempelai pria menantangani perjanjian kesanggupannya di atas materai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network