Aksi Biduan di Atas Pelaminan Ini Malah Bikin Malu Pengantin dan Tamu

"Sosok Ketua MPR RI, Bapak Bambang Soesatyo ternyata hobi membagikan guyonan melalui akun Instagram pribadinya"

Viral | 23 July 2023, 11:39
Aksi Biduan di Atas Pelaminan Ini Malah Bikin Malu Pengantin dan Tamu

TamanPendidikan.com - Sosok Ketua MPR RI, Bapak Bambang Soesatyo ternyata hobi membagikan guyonan melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @bambang.soesatyo. Kali ini, beliau membagikan sebuah guyonan berupa momen ngakak saat seorang biduan beraksi di atas pelaminan tetapi malah bikin malu pengantin serta tamu yang menyaksikannya. Memang seperti apa sih penampilannya itu?

"Beginilah akibatnya kalau salah sewa penyanyi 不不不," tulis sang pengunggah video di kolom keterangan (caption).

"Pak Bamsoet, tanggung jawab, bikin saya tertawa terpingkal-pingkal, hehehehe, perut saya sakit gara-gara liat video bapak wkwkwkkkwkw 不不不不不不不不不不," balas akun @anggas_bayu1707 menanggapi keterangan (caption) video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CupSYoGJ8DW/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng%3D%3D

Seperti yang terlihat dalam video, seorang biduan tampak asik bernyanyi di atas panggung pelaminan untuk menghibur para tamu yang datang. Tak hanya tamu undangan, kedua mempelai pengantin yang sedang menjadi raja dan ratu sehari itu juga ikut terhibur oleh aksi nyeleneh yang dilakukan oleh sang biduan saat ia bernyanyi.

Bermula ketika biduan itu menyanyikan lagu 'Bojo Loro' yang dipopulerkan oleh sang legenda dangdut, (alm) Didi Kempot. Suaranya pun terdengar merdu dan indah. Namun, sebuah aksi tak terduga pun ditampilkan oleh sosok biduan itu, yakni jungkir balik ke depan (roll depan) dan ke belakang (roll belakang) dengan sangat baik meskipun ia memakai sepatu hak tinggi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CupSYoGJ8DW/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng%3D%3D

Lalu, biduan itu melanjutkan aksinya dengan menggoda pengantin pria dan memintanya berdiri untuk ikut berjoget bersama. Lagi-lagi, hal tak terduga pun terjadi. Sang biduan tiba-tiba melompat ke arah pengantin pria dengan posisi kaki disangkutkan ke pinggang sang pengantin sehingga terlihat seperti digendong. Namun, posisi kepalanya ia arahkan ke bawah sehingga tampak seperti kayang.

Karena kaget, tangan pengantin pria pun reflek memegangi pinggang sang biduan meskipun tangan kirinya tidak memegang dengan adekuat. Puas dengan aksi itu, akhirnya sang biduan pun turun dan lanjut menyanyi sambil melompat-lompat kegirangan.

"Baru x ini lihat biduan bisa jungkir bolak balik 不不不不不不不," kata akun @matta32 kehersnan melihat aksi biduan nyentrik dalam video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CupSYoGJ8DW/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng%3D%3D

"Gokil tapi dia mampu bergerak dengan energi dan ekspresi yang tinggi tetapi tetap mampu menjaga stabilitas vokalnya ini adalah keahlian teknis yang kuat dalam mengendalikan pernafasan, kontrol vokal, dan postur tubuh yang energik ," ujar akun @laksmi_kamalalaya memuji kemampuan sang biduan.

"Yoi, jiwa entertain nya keluar, walaupun sedikit bar bar kungfu nya, tapi pasti buat kedua mempelai, tidak akan pernah melupakan moment yg membangongkan dihari pernikahan nya, tp point plusnya juga suaranya merdu, bening. jd enak didengar.. 不," balas akun @garage.sell_dressimport menanggapi komentat sebelumnya.

Berbeda dengan warganet lain, akun instagram @bkeentt justru salah fokus dengan sosok sang biduan yang tampak amat tangguh sehingga ia meyakini kalau biduan itu adalah seorang pria. "Dia BKN LGBT ya kelihatan bngt dia tdk gemulai seperti cewek tapi cowok bngt gerakan ny 不 Tapi mungkin itu totalitas dia aja dlm bekerja," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CupSYoGJ8DW/?igshid=MTc4MmM1YmI2Ng%3D%3D

Faktanya, biduan dalam video memang seorang waria yang populer dengan nama Viki Fida yang memiliki akun instagram bernama @vikifida. Meskipun seorang waria, sosok biduan ini memang cukup terkenal di jagat maya media sosial karena aksi bernyanyinya yang tak biasa selalu viral dan menjadi sorotan publik, seperti dalam video yang diunggah oleh Bambang Soesatyo ini. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network