Mancing Di Sungai, Angler Ini Strike Buaya dan Sulit Ditaklukan

"Mancing di sungai, angler ini strike seekor buaya besar."

Viral | 23 July 2023, 08:38
Mancing Di Sungai, Angler Ini Strike Buaya dan Sulit Ditaklukan

TamanPendidikan.com - Mancing di sungai, angler ini strike seekor buaya besar. Pemancing tersebut berupaya menarik buaya ke daratan, tapi buaya berontak.

Aksi adu kekuatan antara angler dan buaya pun tak terelakkan. Buaya yang tersangkut kail pancing berenang ke tengah sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jentikhati.tv/

Video angler yang alami strike seekor buaya ini diunggah oleh akun @jentikhati.tv di Instagram. Di tayangan video, terlihat dua orang pemancing tengah memancing di atas tebing. Sedang di sungai yang luas dengan air kebiruan dihuni seekor buaya besar.

Umpan seorang pemancing, lalu dilahap buaya. Akibatnya, buaya tersebut tersangkut kail pancing. Bukannya memotong senar, si angler melayani buaya untuk adu kekuatan tarik menarik.

Buaya pun berontak berenang ke tengah sungai. Sedang si angler nekat menarik pancing sampai jorannya melengkung. Sudah barang tentu, buaya tak mudah ditaklukkan.

Nampak buaya terus berenang menjauh. Sedang angler terus mengulur senarnya mengikuti buaya berenang. Angler ini nampaknya tak ingin putus asa untuk menaklukkan buaya yang memakan umpan dan tersangkut kail pancingnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/jentikhati.tv/

Video angler yang alami strike seekor buaya unggahan @jentikhati.tv ini telah ditonton sebanyak 14 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Allahuakhbar..Demi content hbs dikacau makhluk tu..buaya ingatan dia tajam tau..take care la bro," komentar dari @atifshahieka.

"Buaya? Kau jangan abg, sekali dia rentap kau yg ke dalam jadi santapan dia," peringatan @farhanahkhalid menyarakankan agar angler mengedepankan kehati-hatian karena berhadapan dengan hewan buas yang dapat bahayakan nyawa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network