3 Orang Afrika Ini Nekat Rampok Daging dari Kelompok Singa yang Makan

"Tiga orang pria dari kelompok suku pedalaman di Afrika ini punya cara unik memperoleh daging hewan di alam liar"

Viral | 24 July 2023, 08:30
3 Orang Afrika Ini Nekat Rampok Daging dari Kelompok Singa yang Makan

TamanPendidikan.com - Tiga orang pria dari kelompok suku pedalaman di Afrika ini punya cara unik memperoleh daging hewan di alam liar. Mereka tidak memburu hewan, tetapi merampok makanan dari kawanan singa.

Aksi tiga orang dari suku pedalaman merampok makanan dari singa ini diunggah oleh akun @Guilherme Da Silva di facebook. Di tayangan video itu terekam tiga orang pria yang membawa busur dan anak panah. Mereka memasuki kawasan perburuan singa di suatu padang.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/people/Guilherme-Da-Silva

Tiga orang tersebut mengamati singa yang berburu binatang. Setelah singa mendapatkan buruannya, para pria tersebut melacak jejak singa membawa mangsanya. Memiliki kepiawaian melacak jejak, mereka mendapati tempat persembunyian singa yang tengah berpesta memakan hewan buruan.

Tanpa ngeri, para pria tersebut lalu menakuti-nakuti singa dengan membidik raja hutan dengan busur panah. Melihat kehadiran sekelompok suku pedalaman itu, nampak kawanan singa kocar-kacir meninggalkan hewan buruannya. Aksi perampokan makanan singa pun dilakukan oleh tiga orang pria Afrika tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/people/Guilherme-Da-Silva

Salah seorang pria lalu mengeluarkan parang. Ia memotong sebagian daging hewan buruan singa. Usai mengambil potongan daging, pria tersebut meninggalkan kawanan singa.

Hasil rampokan daging hewan buruan singa itu lalu dijadikan jamuan makan malam bagi suku pedalaman. Daging hewan buruan singa tersebut nampak dibakar di depan mulut gua. Mereka pun menikmati daging bakar hasil merampok dari kawanan singa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network