Ganti Rugi Belum Selesai, Rumah Ini Berdiri Kokoh Di Depan Pintu Tol Depok

"Satu unit rumah hunian, berdiri kokoh di depan pintu tol depok"

Viral | 26 July 2023, 00:01
Ganti Rugi Belum Selesai, Rumah Ini Berdiri Kokoh Di Depan Pintu Tol Depok

TamanPendidikan.com - Satu unit rumah hunian, berdiri kokoh di depan pintu tol depok. Rumah tersebut belum dibongkar karena ganti rugi belum selesai.

Penampakan bangunan rumah yang berdiri ganjil di depan pintu tol dari berbagai sisi diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Di foto-foto itu nampak rumah berdiri kokoh di atas gundukan tanah. Rumah tersebut jadi satu-satunya bangunan ketika area lainnya telah rata jadi jalan tol.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Potret rumah yang berada di Jalan Tol Cijago seksi 3B yang menghubungkan wilayah Serpong, Cinere, dan Tol Jagorawi di Limo, Depok, Jawa Barat. Rumah tersebut masih berada di tengah tol dan belum dibongkar karena terkendala pembebasan lahan," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Nampak di sekitar kawasan depan pintu tol ini, sejumlah truk dan alat berat terparkir. Sebidang tanah tak tersentuh perataan untuk jalan tol. Di atas tanah itu berdiri satu unit rumah yang dikelilingi pohon rimbun.

Rumah tersebut tak berpenghuni. Atap rumah sudah nampak rusak dengan kondisi genting yang rompal. Rumput-rumput liar juga tumbuh tinggi di halaman rumah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Foto-foto rumah yang kokoh berdiri di depan pintu tol ini telah ditontongan sebanyak 22 ribu kali. Foto-foto tersebut mendapat berbagai respon dari warganet.

"Tinggal taro kotak surat, atas nya kasih balon.. terbang dah..," komentar @ariss_arz.

"kalo dah ke gusur antara deal harga atau intimidasi," duga @sugengaryadi.

"marketing rumah : 10 detik dari akses tol," komentar @ndrevolution.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network